ARISTA GANDHI & HASIL TERNAK. Berawal dari hobi pribadi menjadi breeder lovebird ternama.

BREEDING LOVE BIRD RING ADC SURABAYA

Silangkan Induk Prestasi dengan Parblue

 

 

Awalnya Arista Gandhi ternak love bird untuk kebutuhan hobi pribadi. Hasilnya bagus, anakan sering jawara. Lalu menyebar ke teman dekat, kemudian meluas dan kini ADC Speed 88 BF menjadi breeder ternama di seantero tanah air.

Arista Gandhi yang kemudian mengibarkan bendera ADC Speed 88 BF Surabaya atau yang biasa dikenal Ring ADC Surabaya, tidak menduga jika sekarang bisa menjadi breeding yang ternama di tanah air. Penyebabnya jelas karena seringnya hasil ternakan yang awalnya untuk kebutuhan sendiri, menjadi jawara di even tingkat daerah hingga nasional.

“Awalnya saya membeli indukan jawara untuk diternak sendiri, nah saat anakannya sudah cukup umur untuk ikut lomba kicau kok sering jadi juara. Dari situ akhirnya banyak teman -teman lovebird mania yang berminat memboyong pulang lovebird hasil ternak saya,” ungkap Gandhi kedapa burungnews.com.

ANAKAN TRAH JUARA DARI TERNAK ADC SPEED 88 BF SURABAYA.

 

Gandhi, panggilannya, sudah memulai jadi breeder dari tahun 2009. Sekarang Gandhi sudah memiliki setidaknya 40 induk pilihan yang siap menetaskan anakan trah jawara. Tak khayal, jika pria yang berprofesi sebagai ADC di Kejaksaan Negeri Surabaya ini mampu memanen sekitar 20 hingga 25 anakan secara rutin di 2 tempat ternaknya.

“Selain anakan disini saya juga menyiapkan remaja siap lomba bahkan Lovebird prestasi juga ada,” cetusnya. Beberapa waktu lalu, Gandhi berhasil membawa si Cerewet meraih 5 besar di even Gubernur Pakde Karwo 2016.

Inovasi juga coba terus dilakukan. Tak hanya crosing indukan trah. Pria yang tinggal di jalan Merak XIII no 112 Sidoarjo ini juga sedang mencoba mengkawin-silangkan antara indukan prestasi dengan Lovebird Parblue.Tujuannya sih ingin membuktikan bahwa burung fashion juga bisa ngekek dengan durasi panjang.

RING ADC SPEED 88 BF SURABAYA.

 

 

“Saya ingin mempunyai anakan berwarna bagus seperti Parblue, dengan suara ngekek panjang. Untuk merealisasikannya, saya sudah memboyong Lovebird Parblue dengan ngekek berdurasi panjang.”

Anakan dari kandang Gandhi, dibandrol mulai harga 1 jutaan rupiah. “Mulai harga itu, terjangkau dan insya Allah prospeknya bagus karena induknya sudah kita seleksi. “

Nah, untuk brosist yang ingin lebih tahu lagi soal Ring ADC Surabaya bisa hubungi  di nomor (085646040779), BB (5531EF56) atau FB (Arista Gandhi).

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KANDANG TERNAK ADC SPEED 88 BF SURABAYA. Mampu mencetak 20-25 anakan Lovebird setiap bulannya.

 

 

KATA KUNCI: breeding love bird ring adc surabaya arista gandhi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp