MELODY, GACO ANYAR ARISTA GANDHI ADC YANG AKAN TURUN DI PIALA RAJA 2017.

ARISTA GANDHI ADC

LB Melody Mantab Menuju Piala Raja

 

 

Berbekal prestasi yang stabil pada kontes burung berkicau di Jawa Timur, Arista Gandhi ADC semakin mantab membawa gaco terbaiknya Melody dari ring ADC Speed 88 ke Piala Raja 2017.

Gaung Piala Raja yang akan berlangsung pada 24 September 2017 di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta mendatang menarik minat semua kicau mania seluruh nusantara, salah satunya adalah Arista Gandhi ADC.

 

 

Jagoan anyarnya, Melody mulai menebar teror pada setiap gelaran yang diikuti baik yang berskala Regional maupun Nasional. "Melody sudah nyeri di beberapa even dan prestasi paling dekatnya berhasil nyeri di even Spesial Kemerdekaan Sawunggaling BC ," buka Gandhi.

Berbekal Melody, salah satu love bird dari ring ADC Speed 88 BF miliknya yang memiliki karakter fighter dengan durasi ngekek 1 menit Up. Gandhi yakin gaconya bisa berbicara banyak pada Piala Raja 2017 mendatang.

Gandhi juga akan membawa gaco love bird muda lainnya untuk menemani Melody. Persiapan matang sudah dilakukan dengan baik mulai dari perawatan rutin yang baik hingga jadwal lomba yang teratur sebagai pemanasan sebelum turun ke Piala Raja.

 

ARISTA GANDHI (kiri), SIAP MEMBUAT KEJUTAN DI PIALA RAJA 2017 DENGAN GACO ANYARNYA MELODY.

 

“Saat ini fokus kami adalah menjaga kondisi Melody serta burung lainnya dengan baik hingga hari H, jadwal lomba sebagai pemanasan sudah kami atur dengan baik. Penampilan konsisten Melody membuat kami yakin bisa bertarung dengan burung Nasional lainnya,” yakinnya.

Keyakinan Gandhi terhadap Melody, membuatnya optimis bisa meraih prestasi yang bagus. “Melody mampu turun lomba pada pagi dan malam hari dan target kami adalah meraih prestasi sebanyak mungkin di Piala Raja,” tutupnya kepada burungnews.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, TLEDHEKAN, CIBLEK, KOLIBRI, DLL

 

KATA KUNCI: arista gandhi adc ring adc speed 88

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp