ARKAIS CUP DITUNDA

BREAKING NEWS

Kota Surakarta Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona, Lomba Arkais Cup 1 Ditunda!!!

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menetapkan Solo berstatus KLB (Kejadian Luar Biasa) Corona pada Jumat malam (13/3). Keputusan itu diambil setelah dua warga Solo dinyatakan positif Virus Corana dan salah satunya meninggal dunia.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang semakin meluas, Pemkot Solo pun mengeluarkan sejumlah langkah-langkah antisipasi, salah satu diantaranya adalah pembatalan / penundaan even-even olahraga dan kebudayaan. 

 

 

 

Keputusan ini pun berdampak langsung pada gelaran lomba Arkais Cup 1 Solo yang akan dilaksanakan Minggu, 15 Maret 2020, di Tegalrejo RT 03/02 Jebres Solo (Depan RS. Moewardi Solo). “Barusan dapat info dari Pak Herman, owner Arkais, bahwa pihak kepolisian memberikan saran untuk lomba Arkais Cup 1 ditunda hingga adanya kebijakan berikutnya dari pemerintah kota,” ungkap Puguh kepada burungnews.

 

 

Kebijakan penundaan lomba burung sepertinya juga tidak terbatas pada Arkais Cup saja, tetapi juga gelaran lain di wilayah hukum kota Surakarta di hari-hari berikutnya sampai ada kebijakan baru terkait KLB ini.

KATA KUNCI: arkais cup klb corona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp