H-1, H. MHB MENINJAU PERSIAPAN DI LAP. MERDEKA BINJAI

BREAKING NEWS

Jangan Lewatkan, Siaran Langsung BnR Fiesta 2022 Mulai Jam 09.00

Laga akbar BnR Fiesta 2022 di Binjai, Medan, Sumatera utara, digelar hari ini, Minggu 9 Januari 2022. Ini adalah event pertama yang menyediakan hadiah mobil secara lossgan, alias dijamin keluar berapa pun peserta.

Even ini digagas dan disupport penuh oleh H. Muh. Hidayat Batubara, pemilik murai batu Superman yang bulan lalu dibelinya dari Alex Gresik seharga 1 milyar. Harga tertinggi sepanjang sejarah transaksi burung bekicau di tanah air, hingga dicatat dalam musium rekor dunia MURI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Karena event ini notabene digelar oleh H. MHB, beliau sudah jauh hari menjamin jagoan murai batu miliknya, tidak ada yang turun di event ini.”Kalau saya yang menggelar lomba, juga menyediakan hadiah, pantang untuk ikut bersaing dan merebut kembali hadiahnya. Jadi event ini sepenuhnya unutk para kicaumania khususnya murai batu mania tanah air yang berkenan hadir. Insya Allah, apa yang saya janjikan bisa dipegang.”

Bagaimana dengan para kicaumania yang tidak bisa hadir langsung ke Lapangan Merdeka kota Binjai? Jangan kawatir, BnR Regional I Sumatera Utara selaku penyelenggara lomba ini akan menyiarkan secara langsung melalui live streaming gelaran ini, mulai jam 09.00 sampai selesai.

 

 

Ayo kita barengn-bareng nonton gelaran yang begitu mewah dengan burung-burung top di Sumatera dan Jawa bertarung sampai titik darah penghabisan. Anda tinggal klik link di bawah ini untuk masuk ke vidio streaming.

Keluarga burungnews.com, mengucapkan selamat dan sukses untuk gelaran BnR Fiesta 2022, kepada BnR Regional I Sumatera Utara, juga kepada Bapak H. Muh. Hidayat Batubara atas terselenggaranya event yang luar biasa ini. Semoga semuanya lancar dari awal persiapan sampai lomba berakhir.

 

JADWAL LOMBA BnR FIESTA 2022:

 

LINK LIVE STREAMING BnR FIESTA 2022 DI KOTA BINJAI, SUMUT, KLIK DI SINI

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: bnr fiesta 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp