AMBARAWA BC. MERAHKAN KEDUNG INDROKILO

BOYOLALI CUP 4 #3

Borong Tiket PAUD Komunitas, Ambarawa BC Merahkan Kebun Raya Indrokilo

Borong semua tiket kelas PAUD Komunitas, Ambarawa BC berhasil memerahkan Kebun Raya Indrokilo Boyolali. C-One andalan Heri berhasil keluar sebagai kampiun di kelas ini diikuti oleh Naruto dan Listrik.

Berbeda dengan kelas-kelas lain, laga kelas PAUD Komunitas di Boyolali Cup 4 didominasi oleh pemain dengan kaos berwarna merah. Rupanya, kaos tersebut merupakan seragam dari anggota Ambarawa BC yang sengaja membeli semua tiket di kelas ini.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD PAUD KOMUNITAS

 

Selain untuk menunjukkan kekompakan dan kesolidan love bird lover Ambarawa di gelaran kali ini, hal ini dilakukan untuk memberi pembelajaran bagi pemain pemula untuk lebih berani turun di even besar. Selain kekuatan lebih merata, dipilihnya kelas PAUD Komunitas memberi peluang untuk semua pemain untuk meraih kemenangan.

Ngekek rajin dan aktif selama digantangkan, love bird C-One milik Heri keluar sebagai kampiun di kelas ini setelah meraih poin tertinggi di akhir lomba. Berikan perlawanan ketat pada C-One, Naruto andalan Usin R dan Listrik milik Jajar menyusul di posisi kedua dan ketiga.

 

ARIF DAN IVAN MH KECIL. BALA DEWA HASIL KEBUN SENDIRI

 

Di kelas Indrokilo, Bala Dewa milik Arif MH Kecil berhasil menjadi yang terbaik setelah tampil menawan dengan durasi di atas rata-rata. “Bala Dewa ini hasil kebun sendiri, pakai ring MH Kecil SF. Ini jadi bukti kalau MH tak hanya beli burung juara tapi juga bisa mencetak jawara sendiri,” ungkap Ivan.

MH Kecil SF juga sukses meraih kemenangan di kelas Dewasa melalui Rawa Rontek dan Bahana. “Rawa Rontek menang nyeri, Bahana dapat juara tiga. Alhamdulillah untuk hari ini,” ujar Arif. Mengingat kelas love bird masih menjadi primadona di setiap gelaran, Ia berharap amunisi-amunisi miliknya tetap stabil dan konsisten di jalur juara.

 

REPOT TEAM. PAUD TAMIYA DAN ADRIANA MAMPU BERSAING

 

Menurunkan love bird Tamiya dan Adriana, Repot Team juga berhasil menduduki urutan ketiga di kelas Indrokilo dan Pandan Alas. Meski tak menjadi yang terbaik, Arif Excel mengaku puas melihat kinerja dua amunisi andalannya di even kali ini.

 

 

Di kelas kenari, Repot Team juga berjaya setelah Jamal andalan Adi berhasil meraih posisi runner up di kelas Kenari Kecil Indrokilo. Prestasi ini menunjukkan apabila gacoan lokal masih bisa bersaing dengan kenari-kenari papan atas di blok tengah.

 

ARI TEBES. TAK MENYANGKA EDOY JADI JUARA

 

Edoy, debutan baru milik Ari Tebes berhasil keluar sebagai kampiun di kelas PAUD Pandan Alas setelah tampil rajin dan nggrojok selama penilaian. Datang untuk silaturahmi dan meramaikan gelaran di kota sendiri, punggawa Dirgantara Team ini tak menyangka akan keluar sebagai juara.

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA BERIKUTNYA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: boyolali cup 4 ambarawa bc mh kecil repot team ari tebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp