PIALA DANLANUD. EKSKLUSIF, TAK ADA DI TEMPAT LAIN

Bosan Dengan Piala Yang Itu-Itu Saja?

Yuk Ke Danlanud Jogja!

 

 

 

Keinginan menggelar even yang beda dari yang lain, antara lain diwujudkan dengan menyiapkan trophy yang special dan ekslusif. Tidak asal  trophy, dengan beda pada plakatnya saja.

“Kami memang ingin memberikan sesuatu yang benar-benar special, sesuatu yang tidak bisa didapatkan dari tempat lain. Itulah salah satu nilai lebih dari Danlanud Cup Jogja, 7 Agustus besuk,” ujar Ipoel Soegara, ketua EO BnR Jogja, yang dipercaya mengelola even Danlanud Cup.

Menurut Ipoel, even ini bakal dibanjiri peserta, khususnya dari Jogja, Solo Raya, dan wilayah Jawa Tengah lainnya. Dari Temanggung All Star, Magelang Bersatu, Duta Boyolali Cup 2, Duta Balekambang Kumandang Solo misalnya, sudah memastikan hadir dengan fullteam.

Demikian B-16 SF yang dipimpin Indra Harpindo, juga siap bersaing memperebutkan juara SF dengan DIcko dan kawan-kawan yang memperkuat Fitri BKS SF. Wahyu BOS Semarang dan kawan-kawan, kicaumania pantura timur mulai Demak, Kudus, Jepara, Pati, dan sekitarnya, juga banyak yang siap membanjiri even Danlanud Cup Jogja.

“Bagi yang belum pesen tiket, ditunggu segera. Beberapa kelas seperti Love Bird, murai batu, kenari, cucak hijau, kacer, persediaan sudah benar-benar menipis. Bahkan kelas love bird sudah ada yang ludes. Jadi cepat-cepat saja amankan tiket Anda,” imbuh Ipoel.

Para pemain love bird juga punya kesempatan menang merebut juara 1 yang lebih besar, mengingat sang fenomenal Kusumo yang langganan memborong juara absen tidak turun di even Danlanud Jogja.

 

BROSUR DANLANUD CUP JOGJA

TAHU JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: trophy eksklusif danlanud cup jogja tidak bisa didapatkan di tempat lain minggu 7 agustus 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp