NCC CIKARANG PERTAHANKAN PIALA BERGILIR BORNEO CUP


BORNEO CUP VI, #2

NCC Cikarang Pertahankan Piala Bergilir 3 Tahun Berturut-Turut

Bergulirnya even Borneo Cup yang ke-6 di Rengasdengklok Karawang, menyita perhatian kicau mania khususnya Komunitas Borneo dari berbagai daerah di tanah air. Selain dari kemasan lomba yang cukup mewah, ada satu hal yang membuat even ini benar-benar prestis, yaitu Piala Bergilir Borneo Cup. Siapa yang mendapatkannya?

Gelar ini banyak diidam-idamkan oleh seluruh Komunitas Borneo Nusantara. New Era Of Cikarang Community (NCC) datang dengan skuad lengkap ke Karawang. Pada dua putaran sebelumnya, NCC selalu merebut Piala Bergilir.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Komunitas yang dikomandoi oleh David Mangkulangit, sebelumnya meraih Piala Bergilir pada even Borneo Cup IV di Bekasi dan Borneo Cup V di Tangerang. Di even kali ini, NCC berhasil meraih prestasi hampir di semua kelas lewat aksi murai Borneo Gaceng, Gaceng Wae, dan Q-Petir dengan total raihan juara 1, 1, 2, 2, 4 serta 7.

Hasil itu membuat nama NCC di rekapitulasi nilai untuk Piala Bergilir berada di urutan teratas, tidak mampu terkejar oleh yang lainnya. Sampai pada pengumuman resmi dari panitia, NCC berhasil mempertahankan Piala Bergilir Borneo Cup selama 3 kali berturut-turut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain gelar bergengsi di atas, NCC juga mendapatkan gelar burung terbaik lewat amunsinya yang bernama Gaceng. Burung ini tampil stabil di semua kelas Borneo. Gaceng memang jadi tontonan di even ini, dengan materi dan gayanya yang hampir tiada henti di setiap sesi. Gaceng nyaris mencetak hattrick.

Memang pantas gelar burung terbaik disematkan kepada Gaceng yang diproyeksikan akan tampil di Road Show BMBI yang akan digelar di Purwakarta, Minggu 24 Oktober besuk.

 

 

“Puji syukur, kita masih bisa meraih prestasi dan mempertahankan gelar di hajatan akbar Borneo Nusantara ini. Kunci utama adalah soliditas dan kekeluargaan yang diusung oleh NCC. Selebihnya biarkan kualitas burung yang bicara. Terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan Boreno seluruh Indonesia, kita bisa deprok dan ngopi bareng lagi. Mudah-mudah Borneo semakin eksis di dunia perburungan Indonesia,” pungkas David.

Seperti diketahui, lomba ini digarap oleh Independent Borneo Karawang sebagai tuan rumah. Kontes yang berlangsung di Lapangan OBC Rengasdengklok Karawang ini, dihadiri 723 peserta dari dalam maupun luar provinsi Jawa Barat. Benar-benar menjadi arena kopdar Borneo Mania terbesar di tanah air.

 

 

Banyak peserta yang hendak melanjutkan kiprahnya di event akbar nan prestis Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang, Minggu 17 Oktober. Di even ini memang tidak secara khusus membuka kelas Murai Borneo, tetapi tetap membolehkan murai Borneo ikut serta, meski harus siap melawan jenis murai lainnya seperti murai ekor putih maupun murai ekor hitam. Sejumlah murai Borneo memang cukup bernyali kendati harus bertarung di kelas murai umum.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BORNEO CUP VI, KLIK DI SINI

 

 

NCC CIKARANG MERAYAKAN JUARA DI BORNEO CUP VI

 

RAIHAN PRESTASI NCC DI BORNEO CUP VI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: borneo cup vi ncc cikarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp