BORNEO CUP VI

BORNEO CUP VI DI KARAWANG, 10 0KTOBER 2021

Bang Boy Ucapkan Selamat Datang kepada Komunitas Borneo Senusantara

Setelah sukses di 5 gelaran sebelumnya, Karawang bakal kembali menjadi tuan rumah even akbar burung berkicau, Minggu 10 Oktober 2021. Gelaran spektakuler yang bertajuk Borneo Cup VI ini akan berlangsung di Lapang OBC Rengasdengklok.

Bekerjasama dengan BnR Karawang, lomba ini diprediksi bakal meriah. Apalagi sudah dipastikan Komunitas Borneo dari luar daerah dan provinsi akan hadir, termasuk Presiden Borneo Satu Titik Indonesia, Imam Safei.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Informasi ini sudah terkonfirmasi dan dibenarkan oleh Guntara Heri selaku Ketua Independent Borneo Karawang (INBOK).

“Betul, Komunitas Borneo dari lintas daerah dan provinsi sudah mengkonfirmasi akan datang ke Karawang. Mereka sudah memesan tiket jauh-jauh hari untuk even ini. Mudah-mudahan diberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan sampai Karawang,” ungkap Guntara Heri.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Untuk kemasan lomba, harga tiket khusus Murai Borneo mulai 60 ribu sampai 300 ribu. Sementara untuk jenis burung lainnya, tiket dibandrol mulai 50 ribu sampai 500 ribu rupiah. Gelaran juga membuka perebutan Juara BC dan SF.

Tropi sebagai lambang supremasi juga tampak mewah, benar-benar membuat gelaran ini begitu prestis sehingga mampu membetot perhatian. Tak hanya pada kicaumania kebanyakan, bahkan BnR Satoe atau Bang Boy pun ikut memberikan dukungan yang nyata.

 

 

“Selamat datang Komunitas Borneo seluruh Indonesia di Gelaran Borneo Cup yang ke-6. Selamat berlomba, tetap junjung tinggi silaturahmi, salam satu hati satu hobi,” begitu Bang Bang Boy memberikan sambutan.

Hal senada datang dari Ketua BnR Karawang yaitu Guntar Mahardika, beliau mengungkapkan mendukung penuh even ini. “Sebelumnya saya atas nama BnR Karawang mengucapkan terima kasih sudah dipercaya mengawal lomba spektakuler ini. Semoga even ini diberikan kelancaran hingga selesai,” ujar Guntar.

 

 

Dukungan dari dua tokoh ini membuat para kicaumania khususnya Borneo mania semakin bergairah dan semangat merapat ke Karawang.

Pemesanan tiket dikabarkan masih padat hingga saat ini. Guntara Heri mengatakan, pemesanan tiket akan ditutup pada haru Jumat, 8 Oktober 2021, sisanya akan di jual di lapangan pada saat lomba digelar. Segera hubungi Ganda Saputra di 0878-7833-6111 untuk informasi ketersediaan tiket, segera pesan dan amankan. [denny, maltimbus]

 

 

TROPI BORNEO CUP VI

 

INFO PEMESANAN TIKET

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: borneo cup vi bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp