BOMBASTIC SF SURABAYA

BOMBASTIC SF SURABAYA

Buka Bersama Anggota dan Media Untuk Pererat Silaturahmi

Untuk mempererat tali silaturahmi, Bombastic SF menggelar acara buka bersama. Tak hanya dengan para anggota timnya, Bambang selaku ketua Bombastic SF juga mengundang beberapa awak media agar acara kian semarak.

Buka Bersama yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 April 2023, di rumah makan BI Desa Hendrosari Gresik, dipenuh canda tawa yang membuat suasana buka Bersama terlihat sangat harmonis.

 

 

“Buka bersama kali ini tujuan untuk keharmonisan team dan mempererat tali silaturahmi. Kita undang semua anggota kita sekitar 12 orang dan Sebagian dengan anak istri, ditambah dengan beberapa media partner kita,” bilang Bambang.

Bombasti SF ini team yang belum genap satu tahun berdiri, tetapi namanya sudah melejit dan dikenal dimana-mana. Nama Bombastic SF melejit berkat gaco andalannya, yaitu cendet yang bernama Pajero. Pajero selalu tampil apik dan selalu masuk tangga kejuaraan di event-event yang dikutinya.

 

BAMBANG (KIRI) KETUA DARI BOMBASTIC SF

 

“Selain gaco cendet kita juga ada gaco lain seperti murai batu dan cucak hijau yang tak kalah apiknya. Tetapi kita lebih fokus ke cendet, kalau sekarang gaco cendet ada sekitar 10 lebih,” ucap Bambang.

Selain acara buka Bersama, inti dari kegiatan ini adalah untuk membahas lomba setelah hari raya Idul Fitri.”Rencana lomba terdekat, kita akan turunkan amunisi baru kita cendet yang baru kita datangkan dari Jember untuk main ke event Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik CUP feat Panji Timur. Di Event itu khusus kelas cendet ada 21 kelas,” bilang Bambang. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA BUKA BERSAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bombastic sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp