BOLANG TEAM TANGSEL. KOMPAK, ISTRI DAN ANAK PUN DIAJAK

BOLANG TEAM TANGERANG

Gemar Berpetualang ke Luar Kota, Pulang Membawa Hasil Membanggakan

Salah satu peserta yang datang cukup jauh ke Road to BnR Satoe Cup Karawang pada Minggu 12 Juli 2020, adalah Bolang Team dari Tangerang Selatan. Mereka datang dengan rombongan cukup besar, 21 orang. Kehadiran ke luar kota bukan hal baru, sebab mereka memang gemar berpetualang.

Ujang Samid dan Erwinsyah Dinata selaku nahkoda team memang gemar mengajak rekan-rekannya mengikuti lomba ke berbagai kota, bahkan juga luar pulau. Selain untuk silaturahmi, Bolang Team juga membawa beberapa amunisi yang menjadi andalan selama ini.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Di Karawang, Bolang Team membawa beberapa jagoan murai batu, cucak hijau, dan konin. Mereka pun pulang dengan hasil yang menggembirakan, semua jagonya bisa masuk mengisi data kejuaraan. Murai batu yang diturunkan adalah Falcon, Sakera, dan Gembel Elite. Sementara cucak hijau diperkuat oleh Jhon Diego dan Lumut. Untuk kelas komunitas, Bolang Team menyertakan Konin Gohan untuk melangkapi skuad Bolang Team di Karawang.

“Kita memang senang mencari tantangan, selain itu kita juga ingin bersilaturahmi dengan kicau mania dari berbagai kota yang kita singgahi. Bukan kita-kita yang pria saja yang berangkat, anak dan istri pun ada yang ikut tiap kita lomba ke luar kota,” kata Erwin di sela-sela lomba.

 

CH JHON DIEGO PERSEMBAHKAN TROPI JUARA

 

Kekeluargaan yang begitu erat dari masing-masing member Bolang Team, berpengaruh besar terhadap prestasi burung-burung andalannya. Seakan punya kemistri dengan para punggawa Bolang Team. Terbukti di Karawang, semua gacoannya bisa meraih hasil yang membanggakan tanpa ada yang zonk.  

Konin Gohan mengawali aksi di kelas Komunitas dengan meraih juara 1. Disusul oleh murai batu Sakera yang berhasil meraih peringkat 4, Falcon di posisi 6, dan Gembel Elit yang harus puas berada di nominasi ke 9. Di kelas cucak hijo, Bolang Team menurunkan amunisi andalannya yaitu Jhon Diego dan Lumut. Keduanya berhasil persembahkan tropi juara 1 untuk Bolang Team. Lengkap sudah prestasi yang diraih Bolang Team di Karawang.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hasil yang begitu memuaskan tentu saja membuat Ujang Samid dan kawan-kawan optimis untuk bersafari lagi ke lomba-lomba berikutnya.

“Alhamdulillah, kita pulang tidak dengan tangan kosong. Semua amunisi tampil dengan baik dan maksimal. Semuanya berkat kerja keras dan kekompakan dari semua member Bolang Team. Mudah-mudahan selalu tetap kompak dan solid, di mana pun dan kapan pun,” pungkas Ujang Samid.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk destinasi berikutnya, Bolang Team sudah mengagendakan pelesiran ke Piala Pasundan di Bandung dan Piala Raja di Yogyakarta. Kita tunggu aksi Bolamg Team di dua even prestisius tersebut. [denny, maltimbus]

KATA KUNCI: bolang team jhon diego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp