SELAMAT DATANG KICAU MANIA DI BOLANG CUP 2

BOLANG CUP 2 TANGSEL – 27 DESEMBER 2020

Lomba Spektakuler Penutup Tahun

Tinggal menghitung hari, menuju tahun baru 2021. Semua memori selama satu tahun 2020 hampir selesai terekam. Begitu pula dengan dunia burung berkicau, berbagai lomba telah dihelat, ada pula yang gagal terlaksana. Bolang Team dari Tangsel siap menggelar lomba tutup tahun yang spektakuler.

Bolang Team yang dinahkodai oleh Ujang Samid, telah merasakan pahit manisnya setiap pagelaran selama tahun ini. Kini saatnya tim asal Tangerang Selatan tersebut mempersembahkan sajian spektakuler burung berkicau, untuk kicau mania se-nusantara.

 

 

BOLANG TEAM TANGSEL

 

Gelaran ini niscaya akan tercatat dalam sejarah. Bolang Cup 2, akan dihelat pada hari Minggu terakhir tahun 2020, tepatnya pada 27 Desember 2020. Lokasinya sudah sangat familiar bagi para kicaumania, di Area Parkir Samsat BSD, Jalan Pahlawan Seribu Tangerang Selatan.

Event ini diyakini akan dihadiri oleh para pemain papan atas nasional. Harap mahfum, lomba ini akan menyuguhkan sesuatu yang menarik untuk direkam dan diabadikan oleh awak media yang hadir. Antusiasme kicaumania sudah terlihat dari animo pemesanan tiket yang mengalir deras, hingga sudah banyak yang terisi penuh. Dengan harga tiket sebesar 1 juta rupiah untuk kelas Utama BOB 36-G, rupanya cukup menarik perhatian pemain papan atas nasional.

 

 

Daya tarik lainnya terdapat di kelas Murai Batu Ring Nusantara (tiket 525 ribu), peringkat 4 akan mendapatkan bonus hadiah Rheem Electric Water Heater, jika peserta full gantangan. Tak perlu berkecil hati jika tidak masuk 3 besar, peringkat 4 pun tetap mendapatkan penghargaan dari Bolang Team.

Erwinsyah Dinata salah satu punggawa dari Bolang Team menegaskan, meskipun masih dalam suasana Covid-19, namun izin sudah dikantongi setelah berkordinasi dengan pihak-pihak terkait.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Lomba akan tetap berjalan sesuai jadwal dan tidak ada yang berubah. Dengan catatan, peserta wajib mematuhi protokol kesehatan. Kita juga nantinya menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan hand sanitizer, serta melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki area lapangan. Mohon maaf bagi yang tidak memakai masker kami tidak perkenankan mengikuti lomba ini,” tegas Erwinsyah.

Alasan begitu tingginya antusiasme kicau mania begitu, bukan semata karena kemasan yang memikat, tapi juga karena silaturahmi yang selalu dijaga oleh Bolang Team setiap mengikuti lomba di berbagai penjuru nusantara.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Perlu dicatat, pemesanan tiket akan ditutup pada hari Jumat (25/12), pukul 21.00 WIB. Tiket yang sudah dipesan dan diamankan bisa diambil pada hari Sabtu di Lapangan, mulai pukul 13.00 s/d 18.00 WIB. Bagi yang belum sempat memesan tiket, bisa dibeli langsung di lapangan pada hari Sabtu dan hari H, dengan catatan persediaan masih ada.

“Kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kicau mania, agar lomba bisa berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar. Selamat datang dan berlomba kicau mania di Bolang Cup 2,” pungkas Erwinsyah. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BOLANG CUP 2, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bolang cup 2 bolang team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp