RSW SF. BORONG JUARA DI KELAS MURAI DAN CENDET

BNR SOLO RAYA

Laga Love Bird Berlangsung Sengit, Sejumlah Gaco Cetak Double Winner

 

 

Laga love bird berlangsung sengit di kontes prestasi BnR Solo Raya yang digelar Minggu, 9 April 2017 di halaman PG Colomadu. RSW SF semakin bertaji setelah murai batu Cassanova dan cendet Terroris memborong juara.

Penampilan memukau murai batu Cassanova mengantarkan gaco milik Mr. Kukuh RSW SF mencetak dua kali kemenangan alias nyeri di kelas VIP dan BNR Solo Raya. Dengan isian lengkap, gaco andalan RSW SF ini tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak selama digantangkan.

 

COPET SF. KENARI NOISE HELL JUARA KELAS UTAMA

 

Kemenangan RSW semakin lengkap setelah Terroris sapu bersih gelar juara di kelas cendet. Dengan raihan prestasi ini, Kukuh mengaku senang sekaligus bangga gaco-gaco andalannya mampu meraih prestasi, mengingat lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Noise Hell keluar sebagai kampiun di kelas VIP. Bersaing sengit dengan Krebo dan Jalu, gaco andalan Copet SF ini meraih kemenangan setelah tampil optimal dengan cengkok mewah dan variasi lagu istimewa. Di kelas Bintang, Kredo milik SBF Team keluar sebagai pemenang.

 

SBF TEAM. KENARI KREDO JUARA KELAS BINTANG

 

Dihadiri burung-burung papan atas, laga panas tersaji di kelas love bird. Love bird Delima milik Papa Muda SF meraih podium pertama kelas BnR Solo Raya setelah bersaing sengit dengan Miranda dan Nyuprus.

Serunya persaingan di kelas love bird menunjukkan bahwa Solo masih menjadi pusat burung-burung dengan durasi panjang. Dominasi Luwes BC di kelas love bird masih beum terbendung setelah Sahdu dan Via Vallent meraih kemenangan.

 

PAPA MUDA SF. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Bersaing dengan Prisma dan Putra Raja, cucak hijau Satria milik Danang Pengging keluar sebagai pemenang setelah tampil ngentrok njambul disertai aksi bongkar isian. Anis kembang Pangeran sapu bersih gelar juara di kelas VIP dan Bintang.

Iwan Sanubari, ketua BNR Solo Raya mengaku puas dengan gelaran kali ini dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta. BNR Solo Raya akan menggelar sejumlah even di bulan April antara lain Launching Gantangan Pengging Raja Kicau pada 16 April dan Sanubari Cup pada 23 April.

 

 

 

JUARA BNR SOLO RAYA COLOMADU 9 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp