JUARA BOB KENARI. KELAS KENARI MULAI MARAK DIIKUTI PESERTA DARI SURABAYA DAN GRESIK.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Kelas Kenari Makin Marak, Panda 86 Tampil Super Ngedur

Setiap Minggunya selalu berganti kelas yang menjadi favorit, kali ini kelas kenari semakin marak dengan melombakan 3 kelas ditambah 1 kelas BOB pada gelaran rutin Sabtu malam, 4 Agustus di BnR Simo Night Spektakuler.

Kelas kenari semakin hari semakin ramai, khususnya gelaran rutin BnR SNS hari Sabtu. Tiga kelas yang dilombakan terlihat ramai, hampir sepertiga gantangan terisi. “Melihat animo peserta kelas kenari semakin ramai, kami membuka 3 kelas ditambah 1 kelas BOB sebagai apresiasi atas kehadirannya,” tutur Abah Hasanudin, pemilik gantangan SNS kepada burungnews.

 

 

RAMA MENGAWAL PANDA 86 JUARAI KENARAI A.

 

Selain pemain kawakan seperti Abah Wono, Aan Hariyanto, Yoyon, Rusdi SIC, Hendra, Fajar Mespro, Andy Monster Army, Boyo 6 serta tim dari Gresik Paidi Crew hadir pula pemain pemula/baru. “Banyaknya pemain baru ditambah para senior membuat kelas kenari semakin hari semakin marak dan kami berniat hari Sabtu di gantangan SNS sebagai base camp untuk berlatih plus silaturahmi kenari lovers,” terang Yoyon dan Abah Wono kepada burungnews.

Panda 86 milik H. Wahyu sukses menjadi juara pembuka di kelas kenari A, burung yang dikawal Cak Tris dan Rama mampu tampil ngedur dengan jeda yang sangat rapat. Menurut beberapa juri BnR SNS, Panda 86 layak mendapatkan juara pertama karena lawannya Aimu dan Pitt Bull juga tampil ngedur dengan irama lagu yang variatif tapi jedanya agak lama.

 

ABAH WONO MENGAWAL RAJA JOGET JUARAI KENARI B.

 

Cak Tris selaku perawat Panda 86 milik H. Wahyu merasa gaco rawatannya bisa bersaing untuk tampil di even kelas regional dan juga Nasional. “Kalau di rumah, sering membawa lagu yang panjang-panjang. Kalau pas dilapangan bisa tampil seperti di rumah, pasti bisa nampil (juara),” bebernya.

Pada sesi B, giliran Raja Joget milik Aan Hariyanto yang dikawal Abah Wono tampil super istimewa dengan gaya hormat juri serta materi lagu yang panjang membuat tim juri memberinya bendera koncer A. Raja Joget mendapatkan perlawanan dari Radja milik Ricky dan Gerry More andalan Bagus.

 

RADJA BERSAING KETAT DENGAN MAHARATI DI KENARI C.

 

Sementara di sesi C, Radja yang menjadi runner-up pada sesi B berhasil mendapatkan nilai tertinggi disusul Maharati milik Rusdi SIC dan Gerry More gaco Bagus dari Marshall BNT. Maharati dan Gerry More hari ini tampil stabil dari sesi A hingga C sukses masuk jalur juara.

Di kelas pamungkas yaitu BOB, giliran Maharati yang menjadi juaranya. Burung yang dikawal Gendut sukses menjadi yang terbaik diikuti Radja dan Gerry More yang menempati posisi 2 dan 3. “Kami dari pihak gantangan BnR SNS berharap kenari lovers bisa hadir di setiap gelaran rutin. Kalau sampai dibanjiri kenari lovers mungkin kami bisa menambah kelas lagi kalau memungkinkan,” terang Abah Hasanudin.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird paud M1 yang mendiskualifikasi burung yang ngekek lebih dari M1 berhasil dimenangkan Belang milik Sumar disusul Good Day dan Tomat pada sesi A. Di sesi B giliran Bang Jali milik Mat Nur yang menjadi juaranya diikuti Mexico dan SR Jr.

Sementara di kelas paud, The Blues mampu menjadi juara di sesi A. Gaco Nanang dari Saigon BC yang dikawal Angga sukses mendapatkan poin tertinggi disusul Nur dan Tasya di tempat ke dua dan ke tiga. Pada sesi B giliran Saleho milik Syaiful dari KMS SBY yang menjadi juaranya disusul Prita dan Icha, Serdadu andalan Ali menjadi juara di sesi C.

 

THE BLUES ANDALAN BARU SAIGON BC DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Tak kalah serunya di kelas love bird P1 yang mulai ramai diikuti ngekek mania yang mempunyai durasi ngekek pendek-pendek. Tidak seperti biasanya, hari ini tidak banyak ada peserta yang kena diskualifikasi dan rata-rata mereka ngekek dibawah durasi P1. “Kalau pesertanya banyak meski tidak ada peserta yang kena dis, tapi kalau pesertanya sedikit ada saja yang kena dis,” beber Ridwan, salah satu juri BnR SNS kepada burungnews.

Bejo milik Denny mampu menjadi juara di sesi A disusul Lintang dan Monic, sementara pada sesi B menjadi milik Angel gaco Radit diikuti Semox dan Minthi yang notabene peserta dari love bird paud.

 

MR. MAN MENGHANTARKAN PETRUK JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Di kelas love bird A, Petruk milik Mr. Man dari Apel BC mampu menjadi juara pertama disusul Tali Pocong dan Kentrong di tempat ke dua dan ke tiga. Petruk melakukan start yang bagus bermodalkan kekean super sebanyak 3 kali dengan total nilai 1.147.

Pertarungan sengit justru terjadi pada sesi C, antara Petruk dan Tali Pocong. Petruk berhasil ngekek super sebanyak 5 kali sedangkan Tali Pocong lebih banyak lagi yaitu 6 kali. Petruk sukses memenangi kelas tersebut dengan total poin 1.832 dan Tali Pocong mengumpulkan poin 1.566.

 

TALI POCONG JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Kedua burung kembali bertarung sengit lagi pada kelas BOB, akhirnya Tali Pocong berhasil menjadi pemenang disusul Gadis Doly dan Petruk di posisi dua dan tiga. “Hari ini benar-benar pertarungan yang menegangkan gaco kami dengan Tali Pocong,” terang Mr. Man kepada burungnews.

Di kelas pleci, nama Heaven kembali menguasai sesi A dan nyaris merebut hasil nyeri. Di sesi A Heaven mendapatkan perlawanan dari Untir dan Canter dan sesi B giliran Canter yang menjadi pemenang, sementara Heaven dan Kaneohe harus menempati posisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CAK MAT SUKSES MEMBAWA BANG JALI JUARA LOVE BIRD PAUD M1 B.

 

MELODI JR 002 JUARA 1 LOVE BIRD D.

 

HEAVEN BERHASIL MENJADI PEMENANG DI KELAS PLECI A.

 

 

ANGEL JUARA 1 LOVE BIRD P1 B.

 

AZZAM BERSAMA HASANUDIN SETELAH ATM JUARA 2 LOVE BIRD D.

 

CANTER MENANG DI KELAS PLECI B.

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp