TALI POCONG MERAIH POIN 2.391 DENGAN SEBUTAN 10 KALI SUPER.

SENIN BAROKAH BnR SNS

WOW...Tali Pocong Ngekek Super 10 Kali, LB Septi Yuni Nyeri

Tali Pocong dalam kondisi Top Perform dengan ngekek sebutan super sebanyak 10 kali pada kontes Senin Barokah bersama BnR Simo Night Spektakuler, 10 September. Tali Pocong dan Septi Yuni berbagi 2 gelar juara love bird dewasa.

Troli gaco milik Miko dari DSF menjadi pemegang rekor poin tertinggi pada gantangan malam Simo Night Spektakuler dengan poin 2.575. Rekor yang dicetak Troli terjadi pada hari Sabtu 26 Mei 2016 sebelum gaco andalan Miko meninggal.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

 

Hingga saat ini belum ada burung yang bisa tembus ngekek dengan poin 2.500an, tapi Tali Pocong mampu mendekati rekor tersebut dengan raihan poin 2.391. “Hingga hari ini love bird dewasa yang memperoleh poin diatas 2.000 masih Troli dan Rere, tapi saya lupa poin yang diraih Rere. Hari ini Tali Pocong menjadi burung ke tiga yang mendapatkan poin diatas dua ribu,” ujar Yudi, tim dari BnR SNS.

Tali Pocong yang dikawal Ucen mampu meninggalkan jauh pesaingnya yaitu Marsuni dan Spengel sebagai pemenang ke dua dan ke tiga yang mengumpulkan total poin 833 dan 811. Tali Pocong mengumpulkan poin dengan 10 kali kekean super yang otomatis mendapatkan poin 2.000, sisanya mendapatkan 3 kali bendera putih, 6 bendera kuning, 5 bendera biru, dan 2 bendera merah.

 

JUARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

“Hari ini Tali Pocong tampil top form pada sesi B, sedangkan pada sesi D dan BOB tidak kerja dengan semestinya meski merebut juara 1 dan 3. Sayangnya dari 10 kali sebutan supernya tidak ada yang mendapatkan poin 300, semuanya hanya meraih 200 poin karena volumenya kurang tebel. Andai ada 3 yang mendapatkan poin 300 pasti bisa memecahkan rekor Troli,” ujar Ucen kepada burungnews.

Keberhasilan Tali Pocong mendekati poin tertinggi Troli juga dibarengi dengan kesuksesannya merebut juara 1 pada sei D dan juara 3 pada kelas BOB. Hasil apik juga diperoleh Septi Yuni gaco Firmansyah dari PBC yang membawa pulang 2 gelar juara sesi A dan C.

 

 

Pada sesi A, Septi Yuni yang mendapatkan sebutan super sekali dengan perolehan poin 595 mendapatkan perlawanan sengit dari Basir gaco Abah Nor yang dikawal Cak Mat dan Borak milik Wandi dari KLS yang mengumpulkan poin 468 dan 435.

Septi Yuni tampil istimewa pada sesi C dengan meraup poin 975 yang mendapatkan 2 kali sebutan super dan unggul sangat jauh dengan peringkat dua dan tiga. Pinokio dan Mahania hanya mampu meraih poin 162 dan 129.

 

CUT TARI PEMENANG LOVE BIRD P1 A.

 

Panitia BnR Simo Night Spektakuler juga membuka kelas Barokah sesuai dengan titelnya dan hadiahnya bisa diambil semua tanpa potongan alias PekBeh (Dipek Kabeh). “Untuk kelas PekBeh semua hadiah kami berikan kepada pemenang tanpa ada potongan sedikitpun,” tambah Yudi.

Raihan apik juga diperoleh I Miss U gaco milik Sandy Murai dari SLT BC yang sukses membawa pulang 3 gelar juara alias hatrik pada kelas kenari. I Miss U menyabet 2 kelas awal kenari A dan B, sedangkan sesi C mampu dicuri Jihan gaco A. Saiful dari Boyo 6.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“I Miss U mulai tampil stabil di beberapa Minggu ini dan sering nangkring di jalur juara pada gelaran rutin yang kami ikuti. Sayangnya pada sesi C performanya sedikit turun dan hanya mampu menempati posisi 6, tapi bisa on fire lagi pada kelas BOB,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

I Miss U mendapatkan perlawanan sengit dari Jihan gaco A. Saiful yang juga sedang on fire pada minggu-minggu ini. Jihan mampu membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 1, dan 2 dari empat kelas yang diikutinya.

 

I MISS U GACO SANDY MURAI DARI SLT BC SABET HASIL NYERI.

 

Sementara di kelas pleci yang melombakan 2 kelas, sesi A mampu diamankan Untir gaco Inara dari Cak Cuk SF disusul Phobia dan Hipnotiz juga dari Cak Cuk SF. Tiga gaco Cak Cuk SF lainnya juga berkibar pada sesi B dengan menempatkan Ska 86, Lungset, dan Sahabat sebagai pemenang pertama, ke dua dan ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB KENARI.

 

DIHADIRI KUNG MANIA DAN KETUA PENGWIL JATIM.

 

PRITA JUARA 1 LOVE BIRD PAUD C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

WISMILAK PEMENANG LOVE BIRS PAUD M1 A.

 

ZEZA RUNNER-UP LOVE BIRD PAUD C.

 

 

 

KATA KUNCI: senin barokah bnr sns bnr sns bnr simo night spektakuler simo night spektakuler tali pocong tp sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp