JUARA BOB LOVE BIRD.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Mexico, Melodi Jr 002, Jihan, dan Bayi Tabung Memimpin Klasemen Liga Gebyar Tahun Baru

Gelaran malam BnR Simo Night Spektakuler juga menggelar Liga Gebyar Tahun Baru yang berlangsung mulai tanggal 1 September dan berakhir tanggal 31 Desember 2018. Mexico, Melodi Jr 002, Jihan, dan Bayi Tabung Jadi pemimpin klasemen sementara.

Liga Gebyar Tahun Baru adalah program unggulan milik BnR Simo Night Spektakuler yang menggandeng juri JBI sama halnya seperti gantangan siang Simo Roekoen Bersatu yang jadi satu menejemen milik Abah Hasanudin.

 

 

JUARA BOB KENARI.

 

Empat kelas dilombakan pada liga kali ini, love bird paud, love bird dewasa, kenari, dan pleci. Pada kelas love bird paud, Mexico milik Adi Nino berhasil memimpin klasemen sementara dengan perolehan poin 475 disusul Lema Teles dan Mbois.

Persaingan sengit tidak hanya pada posisi tiga besar, peringkat empat dan lima juga bisa berkesempatan untuk menyodok ke posisi teratas klasemen sementara karena selisih poin 275. Adaikan rutin mengikuti gelaran rutin BnR SNS tidak menutup kemungkinan bisa berada di jalur podium.

 

UCEN MENGAWAL MELODI JR 002, TALI POCONG DAN MBOIS.

 

Di kelas love bird dewasa, Melodi Jr 002 milik Ucen dari TP SF meninggalkan jauh perolehen poin di klasemen sementara. Melodi Jr 002 mengumpulkan poin 775 dari tanggal 1 hingga hari ini, Sabtu 8 September sedangkan peringkat ke dua diraih Tali Pocong dengan poin 225.

Selisih 550 setelah liga Gebyar Tahun Baru bersama JBI rasanya masih bisa dikejar oleh Tali Pocong atau Gallery, Gersik, dan Centini yang berada di posisi 5 besar. “Tidak ada yang tidak mungkin mas, karena liga masih berlangsung lama, Melodi Jr 002 akan terus saya turunkan untuk menambah poin dan mengamankan posisi teratas,” ujar Ucen yang juga mengawal Tali Pocong dan Mbois.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Melihat penampilan stabil dari Melodi Jr 002, bisa dikatakan gaco Ucen tersebut layak menjadi unggulan pada Liga Gebyar Tahun Baru dari BnR SNS. “Bila ingin berada di posisi terdepan, ayo terus turun pada setiap gelaran rutin kami pada hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu,” terang Yudi dari tim panitia BnR SNS.

Tak kalah serunya di kelas kenari, Jihan gaco A. Saiful dari Boyo 6 ditempel ketat Sniper milik Heru Sudarto dari Angkasa Luwuk. Jihan sukses memperoleh poin 500 disusul Sniper dengan poin 400 serta I Miss U, I Like It, dan Panda 86 yang mengumpulkan poin 275, 200, dan 175.

 

 

MOCIN DAN CRV PEMENANG LOVE BIRD PAUD M1 A.

 

Pada kelas pleci, Capello milik Wanto dari KPSA memimpin klasemen sementara dengan meraih poin 450 yang ditempel ketat Bayi Tabung gaco Hexa dari PMK Fighter dengan poin 400. Gaco lain Wanto Heaven yang kenyang akan gelar juara berada di posisi tiga dengan meraup angka 275.

Posisi empat dan lima diduduki Kaneohe gao M. Risyal juga dari KPSA dan Idolla milik Mbah EE yang mendapatkan poin sama 200. Perjalanan masih panjang, bila ingin mendapatkan piala dan piagam exclusive sebagai ganjaran untuk pemenang Liga Gebyar Tahun Baru bersama JBI. Terusla ikut berkompetisi pada setiap gelaran rutinnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI GENDUT MENGAWAL SNIPER MERAIH NYERI JUARA PERTAMA KELAS KENARI.

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler sns bnr sns liga gebyar tahun baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp