ABDUL KHADIR. NYARIS HATRIK, PALAPA SIAP KE PIALA DANLANUD

BNR PANDANARAN KLATEN

Palapa Nyaris Hatrik, Quby Juara BOB

 

 

 

Keberhasilan love bird Palapa meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua di kontes prestasi BnR Pandanaran Klaten membuat Abdul Khadir optimis untuk kembali menurunkan gaco andalannya ke Piala Danlanud Adi Sumarmo Solo.

Kontes prestasi BnR Pandanaran Klaten yang digelar pada Rabu, 26 Juli 2017 berlangsung tertib dan lancar. Digelarnya sesi Best Of The Best (BOB) love bird masih menjadi magnet bagi love bird lovers Klaten untuk menurunkan gaco-gaco terbaiknya.

 

NOVAN. LB QUBY JUARA BOB

 

Penampilan gemilang love bird Quby di sesi BOB mengantarkan gaco andalan Novan meraih podium pertama. “Di sesi terakhir tadi, durasi Quby mau keluar. Semoga bisa tetap stabil di jalur juara,” ujar pria yang masih pemula di dunia love bird ini.

Raih posisi kedua di kelas Bintang B, kualitas dan performa Quby sudah terlihat begitu digantangkan, sayangnya kalah rajin dan receh. “Mungkin tadi masih belum terlalu panas, jadi kurang maksimal dan sesekali ngetem,” lanjutnya.

 

 

Keberhasilan love bird Palapa meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua membuat Abdul Khadir optimis untuk menurunkan gaco andalannya ke Piala Danlanud Adi Sumarmo Solo. “Rencana e Palapa mau turun di Piala Danlanud, moga-moga hokynya bagus,” ungkapnya.

Meski harus bertarung dengan love bird-love bird papan atas dari berbagai kota, punggawa Karrak Drono ini merasa tertantang untuk mencoba gaco andalannya ke gelaran dengan skala lebih besar. “Biar nggak dibilang jago kandang, mas,” selorohnya.

 

KOPLAK TEAM. LB AQUA JUARA 3 BINTANG A

 

Menurunkan love bird Aqua, Koplak Team berhasil meraih prestasi setelah berhasil meraih podium ketiga di kelas Bintang A. Memiliki durasi mumpuni, gaco besutan Danang ini mampu memberikan perlawanan sengit pada Sibet dan Palapa.

Di kelas PAUD, dominasi Klaten Team tak terbendung setelah Ka-ka dan Satria berhasil memborong sejumlah gelar juara. Memiliki durasi di atas rata-rata, Ka-ka besutan Oki Putra Chika berhasil finish di posisi pertama dan kedua.

 

KLATEN TEAM. DOMISI KELAS PAUD

 

Di kelas Standar Kecil, Naruto milik Yudha berhasil meraih dua kali kemenangan alias nyeri setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Menurunkan kenari Mick Jagger, Aditya Ang kembali meraih prestasi setelah meraih juara di kelas Standar Besar dan Bebas.

Dua kali meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil, kenari Hulk andalan Dwi Pakan meraih juara pertama di kelas Bebas. “Hulk masih stabil di jalur prestasi, dapat juara 1, 2, 2. Gas terus, lanjut ke Plembon besok Jumat,” terangnya.

 

DWI PAKAN. KENARI HULK STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. BnR Pandanaran akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA BNR PANDANARAN KLATEN 26 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lb palapa lb quby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp