AKSI MURAI BATU MARWAH YANG SEPERTI CENDET

BNR MOJOAGUNG-JOMBANG

MB Marwah Milik Dani Naik Podium, Banyak Gaco Raih Double Winner

Banyak gaco yang meraih hasil double winner di gelaran rutin BnR Mojoagung, di antaranya sogon Mr Croot, CH Jitol, dan kacer Donfeng. Sementara itu di kelas murai batu ada Marwah milik Dani yang menyabet juara 1 di salah satu sesinya.

Minggu, 4 Oktober 2020, di latber BnR Mojoagung, Jombang, boleh dibilang cuacanya sangat mendukung, tidak panas dan juga tidak hujan. Meski terbentur even di satu lokasi yang sama, namun tak menyurutkan para peserta untuk datang.

 

 

PEMENANG SESI MURAI BATU

 

Di kelas cucak hijau dan murai batu, pesertanya boleh dibilang membludak. Yang mengembirakan, dari peserta sogon, ada yang datang dari Nganjuk dan Sidoarjo. BnR Mojoagung, Jombang sendiri memang dikenal suraganya bagi para sogon mania.

Di kelas murai batu G32, Marwah berhasil menyabet juara pertama. Murai batu ini cukup unik, pasalnya bergaya tarung seperti cendet, kepala mendongak ke atas sambil menoleh ke kanan dan ke kiri. Semua penonton dibuat terpanah oleh murai batu ini. Tak hanya unik, bahkan dari awal digantang hingga akhir, Marwah  pamer materi lagu mewah dan sesekali diselingi tembakan yang panjang. Karena stabil dari awal hingga akhir, Marwah pun diganjar juri koncer A mutlak.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas cucak hijau G32 pun tak kalah serunya. Cucak hijau Jitol milik Doel Aji berhasil juara pertama setelah menumbangkan Kairo. Dari awal digantang keduanya pamer materi mewah, namun disayangkan, di akhir penilaian Kairo agak gembos, dan harus puas berada di posisi ke dua, disusul  Kopasus milik Habibrur di posisi 3. Naik lagi di sesi cucak hijau A, Jitol masih tangguh. Ia masih menjadi penguasa podium puncak di sesi A. 

Di kelas sogon, ada Mr Croot milik Ferry LA asal PSI Nganjuk yang berhasil menduduki tahta tertinggi. Mr Croot kembali Berjaya di posisi tertinggi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di akhir gelaran ditutup dengan kelas kacer A, yang mana  Donfeng milik Andik mengalahkan Sultan milik Junaidi. Kacer kali ini diambil dua juara, meski begitu kacer yang turun pun mayoritas burung dengan nama besar di wilayah Mojokerto dan Jombang. Salah satunya adalah kacer Andik Sanjaya yang mempunyai gantangan PPST BC Mojokerto. Karena di sesi sebelumnya, G25 juga juara 1, maka Donfeng hari itu mencetak hasil double winner. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SESI LOVE BIRD FIGHTER

 

KOMUNITAS SOGON MANIA MERAMAIKAN GELARAN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung-jombang mb marwah dani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp