PASUKAN SOGON DARI PARE DAN NGANJUK

BNR MOJOAGUNG JOMBANG

Diserbu Pasukan Sogon, CH Konde Nyaris Double Winner

Latber rutin BnR Mojoagung BC, Jombang, Minggu, 1 November 2020, yang digelar di Koramil Mojoagung,  kali ini boleh dibilang cukup sukses. Cuaca pun mendukung, tidak panas dan juga tidak hujan. Gelaran kali ini ada yang khusus datang dari jauh, yaitu dari Pare dan Nganjuk. Mereka adalah para sogon mania yang khusus datang ingin meramaikan gelaran kali ini.

Dari Trowulan, Mojokerto, ada WNR BC Team yang dibentuk baru satu bulan, namun bertekad akan selalu menjaga kekompakan dan menyambangi di Mojokerto dan sekitarnya. “Hari ini mungkin kami kurang beruntung. Dari 10 ekor burung yang kami bawa, tidak ada satu pun yang mendapatkan 3 besar,” ucap Dol, salah seorang anggotanya ketika ditemui Burungnews.com.

 

 

WNR BC TEAM SIAP KE BANYAK GANTANGAN

 

Dol menambahkan jika gaco yang mereka bawa kali ini memang bukan gaco utama. Semuanya burung masih tahap belajar. “Yang penting bagi kita adalah silaturahmi antar gantangan,‘’ imbuh Dol mewakili anggota WNR BC. WNR sendiri kata Dol adalah diambil dari nama Desa Wonorejo, tempat kebanyakan anggotanya tinggal. 

Di kelas Cucak Hijau VIP, terjadi persaingan antara Konde milik Mahendra dari Brankaz SF dengan Bendot milik Shandy dari Ngampal. Kedua cucak hijau ini pamer tembakan dengan materi yang mewah, namun di akhir penilaian Bendot harus mengakui keunggulan dari Konde.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Konde yang turun lagi di sesi Cucak Hijau A, nyaris saja mengulang sukses, namun ia kalah dengan Rimba gaco andalan Mr Dwi yang bertengger di posisi paling atas. Sementara itu posisi tiganya dipegang Bendot yang sebelumnya di sesi VIP posisinya 2.

Di akhir gelaran ditutup dengan kelas Kenari B, Kenari Once berhasil menumbangkan Rocket, kedua burung ini sangat mewah. Durasi kerjanya pun hampir sama. Namun di akhir penilaian para juri mengganjar Once dengan koncer A mutlak. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA DI KELAS FIGHTER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA DI KELAS KACER

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang ch konde

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp