ROSA SF: C. JENGGOT KARIN COME BACK.

BnR KUNINGAN

Persiapan Piala Raja, Karin Come Back

 

 

 

Salah seekor andalannya, cucak jenggot Karin, kini sudah dalam kondisi pemulihan usai mabung sejak dua bulan lalu. Saat kondisi seperti ini, Karin sudah mulai dibawa ke lapang untuk uji coba. Hari Minggu 7 Agustus yang lalu, Karin diikutsertakan untuk memperkuat Rosa SF di lomba regional BnR Kuningan.

Hasilnya, Karin langsung sapu bersih juara pada 2 kelas yang dibuka panitia. Penampilannya memang belum maksimal, namun kestabilannya sudah nyata terlihat.

Kondisi Karin saat ini menurut Martin memang masih dalam posisi belum aman. Masih rawan, karena masih dalam proses pemulihan. Mr. Martin pun memulainya dengan membawa ke lomba-lomba lokalan dulu, setahap demi setahap.

Jadwal lomba pun harus diatur, cukup dua minggu sekali. Minggu besok misalnya, Karin akan kembali diistirahatkan. Karin akan kembali turun di even bergengsi Piala Kapolda Jabar, di Jatinangor, 21 Agustus nanti.

Jika kondisinya sudah memungkinkan, pekan berikutnya kembali diturunkan sebagai persiapan akhir menjelang Piala Raja, 4 September nanti. “Karena Piala Raja adalah lomba yang sesungguhnya bagi Karin,” tandas Mr. Martin, yang juga menyiapkan amunisi lainnya, di antaranya murai batu Jet Lee, kenari Sultan Cirebon, dan love bird Nagin.  

 

JOSEPH SUSILO, DUTA RI KUNINGAN: C. IJO DEWA NADA NYERI


Selain Karin, gelar double winner di BnR Kuningan juga ditorehkan Dewa Nada, cucak ijo andalan Mr. Joseph Susilo, yang mengusung bendera Duta RI Kuningan. Dewa Nada yang main dua kali, tak memberi kesempatan kepada lawan-lawannya.

Sebelumnya, Dewa Nada memang sering merebut juara di berbagai gelaran di wilayah Jabar. Lomba terakhir yang diikutinya, pertengahan Juni lalu, Dewa Nada merebut juara 1 dan 3 di lomba Ronggolawe Ciamis.

Sementara itu, Kadal Jaya BC Cirebon, yang memiliki banyak stok amunisi siap lomba, kali ini membagi dua kekuatan. Di Kuningan, Kadal Jaya BC yang dipimpin H. Rachman, menurunkan murai batu Monster. Main dua kali, Monster sukses merebut juara 1 dan 2.

 

KADAL JAYA BC: MONSTER TERBAIK


Personil Kadal Jaya BC lainnya menurunkan andalan-andalan lainnya di lapangan Ciremai, Cirebon. Di even New Independent tersebut, Kadal Jaya berhasil merebut gelar juara umum setelah mengoleksi juara terbanyak. Gelar juara umum kesembilan bagi Kadal Jaya BC selama  empat bulan terakhir.


JUARA LATPRES BnR KUNINGAN, KLIK DI SINI
TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG, MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI
AGENDAN & LOMBA BURUNG, KLIK DISINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara latpres bnr kuningan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp