YAKUZA BERHASIL DOMINASI SESI MURAI BATU


BNR KOBLEN SURABAYA

Tampil Trengginas Yakuza Dominasi Sesi Murai Batu, Ingsun SF Ukir Banyak Prestasi

Tampil menggebrak, Jordan yang menurunkan Yakuza berhasil dominasi sesi murai batu di kontes BnR Koblen, Surabaya Minggu 12 Mei 2019. Lewat gaco beberapa love birdnya Ingsun SF ukir prestasi.

Meski masih berumur jagung alias masih 2 urakan, murai batu Yakuza milik Jordan dari 703 Team berhasil mendominasi lewat aksinya yang menggebrak. Penampilan menarik saat mengikuti sesi B dimana Yakuza menunjukkan tembakan cililin dan love birdnya dengan durasi lebih dari 7 detik.

 

JORDAN SANG KOMANDAN 703 TEAM

 

Gaya tarungnya yang hyper semakin memperindah Yakuza dimata para juri yang bertugas. Kestabilannya dalam mengeluarkan tonjolan dan gayanya membuat Yakuza berhasil nyaris nyeri alias meraih juara 1 dan 2.

“Niatnya saya ingin membuat Yakuza ambrol karena sudah waktunya tapi selama beberapa Minggu saya sendirikan tidak ada bulu yang turun. Makanya saya mainkan tapi kerjanya malah edan begitu ketemu lawan digantangan,” ucap Dika sang pengawal Yakuza.

 

703 TEAM RAIH BANYAK PRESTASI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Selain Yakuza, Dika juga membawa love bird Sadewi yang berhasil meraih juara pertama di sesi P1 A dan juara ketiga di sesi dewasa C. “Love bird Sadewi lagi belum pada kondisi maksimalnya semenjak ganti jodoh, semoga bisa segera menemukan jodoh hingga bisa meraih hasil terbaik kembali,” terang Dika.

Imam yang mengondoi pasukan Ingsun SF berhasil mengukir prestasi lewat berbagai gaco love bird. Salah satu penampilan apik ditunjukkan love bird Kanza yang mengikuti sesi love bird P1 A dan B. Meski lama tidak ditampilkan, gaco milik Adi ini berhasil menunjukkan aksi lecek yang apik.

 

 

Durasi kisaran 20 hingga 30 detik yang disuguhkannya dengan jeda rapat menjadi faktor utama Kanza meraih juara 1 dan 2. “Ingsun SF sebenarnya merk pakan dari Jawa Tengah yang kami gunakan untuk semua gacoan kami setiap harinya, kebetulan hari ini ownernya berkunjung kesini untuk bersilaturahmi dengan kami,” kata Imam.

Sementara itu, Betet milik Budi Bogem lagi-lagi merajai sesi love bird dewasa dengan menyapu bersih pada 3 sesi yang dilombakan. Burung seharga 500 juta ini pun menunjukkan tajinya dengan kekean durasi panjangnya dimana menyentuh 2 menit up.

 

PASUKAN INGSUN SF RAIH PRESTASI LEWAT BERBAGAI GACO LOVE BIRDNYA

 

“Minggu lalu saya berada di Bali selama 1 Mingguan dan mendapat 2 dus tropi lewat aksi Betet. Saya tidak menyangka kalau Betet masih bisa tampil apik akan durasinya hari ini meski melalui perjalanan panjang dari Bali kemarin,” terang Ryan anak dari Budi Bogem.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

BETET BERHASIL SAPU BERSIH SESI LOVE BIRD

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA SESI KONIN A

 

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD BOB

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN MINGGU 12 MEI 2019

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya yakuza ingsun sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp