UCIL MILIK AGUS MONCER PADA SESI PAUD B.

BnR KOBLEN SPESIAL SABTU

Di Sesi Paud Ada Adu Ngekek Super Antara LB Ucil dan Warjo Jr

Sama-sama berumur 4 bulan, love bird Ucil dan Warjo Jr saling adu ngekek super pada kontes BnR Koblen Spesial Sabtu 25 Agustus 2018. Kenari Arjuna milik Imam Canary tak terbendung.

Arena BnR Koblen, Surabaya memang pantas dijuluki ‘neraka’nya para ngekek mania. Apa pasal? Meski bukan burung nasional, namun burung-burung yang tampil pada arena yang dikelola oleh Setiono Tjokrohadi sang ketua BnR Surabaya ini selalu fenomenal.

 

 

LB SALJU PLUS RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI DEWASA A.

 

Salah satunya terjadi saat kontes Spesial Sabtu (25/08) di sesi love bird paud B. Agus yang membawa gaco andalannya Ucil harus bersaing sengit dengan Warjo Jr milik Warjogi. Sama-sama berusia 4 bulan, kedua gaco ini saling serang dengan ngekek hingga sebutan super.

Bahkan Warjo Jr tercatat mengeluarkan ngekek terpanjang pada sesi paud B dengan sebutan super ke masih lanjut. Meski ngekeknya dinilai terpanjang, namun Ucil yang ngekeknya hanya sampai super keluar sebagai pemenang.

 “Poinnya Ucil tadi tercatat 585 sedangkan Warjo Jr dapat 444. Meski durasi kalah tapi Ucil lebih rajin ngekek hingga sebutan panjang,” ungkap Agus dari Jozz Suplemen.

 

FAJAR DSF BORONG TROPI LEWAT AKSI LOVE BIRD NELLA DAN VIOLLA.

 

Sedangkan pada sesi utama love bird dewasa, Salju Plus milik Epo dari SSBC tampil gemilang. Rajin mengeluarkan durasi super kembali ke super, sempat membuat juri yang menyebutnya kewalahan. Aksinya gilanya pun membuatnya menembus poin 2.160 yang disusul Perjuangan andalan Somay dengan poin 985.

“Kalau ngomong soal durasinya Salju Plus memang gila, poinnya tadi saja dengan yang nomor 2 beda lebih dari setengahnya,” jelas Epo yang kemarin Minggu turut mengukir prestasi apik pada laga KLI Cup 6 lewat aksi ngedur Salju Plus.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pasukan DSF yang dikawal Rheo turut mengukir prestasi apik lewat kedua gaconya Nella dan Violla. Hanya mengikuti 3 sesi, kedua gaco yang diramu oleh Fajar ini tampil stabil akan durasi dan kerjanya. Hasilnya, gaco yang nyaris digantang setiap weekend ini mendapat juara 1, 4 dan 4 untuk Nella sedangkan Violla juara 3.

“Kebetulan saja settingan kedua gaco ini nyaris sama, jadi sebelum tampil pada even utama di hari Minggu. Nella dan Violla harus pemanasan dulu beberapa sesi pada hari Jum’at dan Sabtu agar penampilannya pada hari Minggu bisa maksimal,” terang Fajar.

 

IMAM CANARY ANTARKAN ARJUNA MONCER PADA SESI TUNGGAL KENARI.

 

Di lain pihak, sesi kenari yang dibuka hanya satu sesi berhasil di ambil alih oleh Arjuna milik Imam Canary dari Diponegoro Team. Burung tipe F1 ini tampil dengan jeda rapat dengan durasi di atas rata-rata saat melantunkan cengkok standarnya. Tak heran jika para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A.

“Selain bawa Arjuna, ada juga membawa cucak Hummer kepunyaan mas Huda Sutra yang dapat nomor 3 pada sesi A dan B. Besok rencananya kami membagi 2 lokasi di even Surabaya dan Sidoarjo, semoga bisa dapat hasil yang terbaik,” ujar Imam.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH CRISTAL 01 MONCER PADA SESI A.

 

MB BOSNIK MILIK ABIANTO RAJAI SESI A.

 

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL SABTU 25 AGUSTUS 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial sabtu bnr koblen bnr koblen surabaya ucil warjo jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp