MEMBAWA LB KATEMI DAN RAJA JENDRAL SF BORONG TROPI.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Katemi Nyeri Berkat Ngekek Panjang 2 Menit Up

Kontes rutin BnR Koblen Spesial Minggu 25 Maret 2018 menyuguhkan aksi gemilang dari love bird Katemi andalan Michael. Aksi ngekek burung yang sudah berumur 7 tahun ini membuat geleng-geleng para keke’ mania yang hadir di Lapangan Koblen, Surabaya lokasi gantangan BnR Koblen.

Bagaimana tidak, saat sesi dewasa B berlangsung Katemi hanya ngekek sekali namun sebutannya dari super kembali ke super. Dalam kekeannya yang tembus 2 menit lebih ini langsung diganjar poin 1.600 oleh para juri. Tak heran jika burung yang bernaung di Jendral SF ini sanggup meraih juara pertama 2 kali alias nyeri.

 

 

MB JUNJUNG DRAJAT BERUSIA 8 BULAN SUKSES RAIH TROPI 3.

 

“Meski sudah berumur tapi Katemi masih stabil menyuguhkan durasi mewahnya, semoga saja aksi stabilnya ini bisa terus konsisten,” ujar Michael.

Disisi lain, penampilan mewah juga ditunjukkan oleh murai batu Junjung Drajat yang diramu oleh Doyok Pelet Biru BC. Masih berusia 8 bulan, burung kesayangan Waras ini tampil full tembakan bermateri Cililin dan Gereja Tarung. Hasilnya burung yang belum pernah mabung ini meraih tropi ketiga saat sesi A berlangsung.

 

PELET BIRU BC SABET TROPI KETIGA LEWAT AKSI GACO ORBITANNYA MB JUNJUNG DRAJAT.

 

“Biasanya burung seusia ini masih nakal dan mentalnya pasti kalah saat melihat lawan dengan volume besar menyerang dengan roll tembaknya, tapi saya punya trik tersendiri agar burung berusia belia bisa tampil maksimal,” tandas Waras.

Untuk mengatasi kenakalan burung murai batu berusia belia Waras mengumbar Junjung Drajat seminggu 2 kali dengan waktu maksimal 2 jam di atas jam 8 malam. Mantan pemilik murai batu Diesel ini pun memilih ulat kandang untuk menstabilkan birahi burung orbitannya.

 

KENARI RAMPAGE ANDALAN SEMUT MONCER.

 

“Satu sesi sebelum digantang buka kerodongnya agar bisa beradaptasi, kalau tidak nanti pas digantang atasnya ngisi kemudian bawahnya pasti tidak ada isinya,” ungkap Waras.

Semut yang membawa kenari Rampage tampil dominan. Lagu full cengkok standar dengan durasi nyaris satu menit membuat mata juri terpanah. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada satu-satunya kelas kenari yang dilombakan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU 25 MARET 2018.

 

JAWARA LB PAUD A.

 

JUARA PERTAMA SESI A MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu katemi pelet biru indosniper legowo group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp