KORAL PESAING GODONG PERAIH HATRIK JUARA PERTAMA.

PELET BIRU CUP 4 SURABAYA #2

CH Koral Pesaing Godong Sabet Hatrik, Master Sapu Bersih Kelas Cendet

Koral milik Abah Wahap dan Master gaco Kiwil sukses menjadi bintang dengan merebut 3 gelar juara pertama di kelas cucak hijau dan cendet pada even Pelet Biru Cup 4 di gantangan Dewa 99 Sidoarjo, Minggu 25 Agustus 2019.

Godong milik Alex Karbon Superman kerap meraih hasil bagus di gantangan Dewa 99, salah satu pesaing beratnya adalah Koral milik Abah Wahab dari Arka SF. Tidak hadirnya Godong membuat Koral merajalela dengan merebu 3 gelar juara pertama sesi A, C, dan D.

 

 

ABAH WAHAB (KANAN) SUKSES HANTARKAN KORAL HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Koral sukses merebut hatrik berkat gaya njambul serta tembakan dengan jeda rapat yang mengeluarkan tonjolan platuk beras, greja dan kapas tembak. “Koral tidak punya gaya ngentrok yang dasyat, tapi irama lagu menjadi senjata andalan,” terang Abah Wahab kepada burungnews.

Membuka kemenangan dengan manis pada sesi C, Koral berhasil menyisihkan Unik dan Jecksen yang merebut juara dua dan tiga. Selanjutnya sesi A yang menjadi kelas utama dan sesi D mampu disabetnya, bahkan pada sesi D Koral sempat berganti sangkar. “Melihat performanya turun pada sesi B, Koral wajib saya ganti sangkar pada sesi D yang menjadi sesi berikut dan hasilnya meraih juara pertama lagi,” bilang Wahab.

 

CH KORAL MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA.

 

Abah Wahab membuka rahasia rawatan harian Koral kepada burungnews setelah gaconya mampu menyelesaikan 4 sesi yang diikutinya. Asupan EF berupa jangkrik diberikan 3 ekor pada pagi dan sore harinya, penjemuran pagi di mulai pukul 6 hingga jam 8.

Menjelang H-2 Koral wajib dijemur sauna pada sore hari cukup seperempat jam dan wajib masuk tenggaran selepas lomba. “Jemur sauna menjadi wajib buat Koral pas H-2 hingga hari H, supaya terlihat kenceng saya tambahkan 3 ekor jangkrik dan ulat hongkong pas hari H,” bebernya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Koral yang sudah ada penawaran 100 juta dan belum di lepas berikutnya akan dipersiapkan pada even Metro BC Cup 2 pada tanggal 1 September dan Piala Raja pada 8 September. “Bila ada penawaran yang WOW setelah dua even tersebut, tidak menutup kemungkinan Koral akan saya lepas,” ujar Abah Wahab.

Predator andalan Metro BC sukses mencuri kemenangan pada sesi B dan bersaing sengit dengan Dobrak milik H Agus Notaris dan Suku-Suka gaco NC. Dua sesi lainnya yang tidak diikuti Koral yaitu sesi E dan F berhasil disabet Tembak Tleser milik Sholikin dan Banyu Langit milik Abah Fendi dari BJK SF.

 

PREDATOR MENCURI KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Sementara di kelas murai batu, tidak ada satu pun burung yang mendominasi tangga juara pertama. Pancasona milik Apank merebut juara di sesi Ring A bersaing dengan Killer dan AK 47. Sesi Ring B menjadi milik Tentara gaco Bambang Honda disusul AK 47 dan Jackpot.

Pendekar gaco Abah Hudan 911 yang membela Duta Khofifah Cup I mencuri kemenangan di sesi murai batu A ditempel ketat Tentara dan Tembak Tleser gaco lain Abah Hudan. Azzuno milik Renal merebut juara pada sesi B diikuti Gentong gaco Metro BC dan Kalimasodo milik Abah Hudan.

 

BANYU LANGIT MEREBUT GELAR JUARA CUCAK HIJAU F.

 

Jahanam milik Kidna PMBS menjadi juara di kelas pembuka sesi C disusul Kaconk dan Sadewo, sesi penutup menjadi milik Gentong gaco Cak Jito dari Metro BC yang sekaligus merebut gelar murai batu terbaik dengan raihan juara 1, 2, dan 4 unggul tipis dari Tentara yang merebut juara 1, 2, dan 5.

Master milik Kiwil dari 399 SF juga menjadi bintang di kelas cendet dengan menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. Sesi A, Master unggul atas Indonesia milik Henry dan Angling Darmo andalan Sugeng MMS. Master kembali merebut juara pertama pada sesi B dan menyisihkan Bara Timur dan Angling Darmo.

 

 

Pada sesi penutup, Master kembali menunjukkan perform stabil dengan menjadi juara pertama untuk ketiga kalinya dan masih ditempel ketat Angling Darmo milik Sugeng MMS yang tidak kalah stabilnya dengan menempai jalur juara 3, 3, dan 2. “Saya habis dari luar kota, melihat gaco saya juara 3 pada sesi A, saya langsung meluncur ke Dewa dan hasilnya sangat bagus juara lagi 3 dan 2,” girang Sugeng kepada burungnews.

Di kelas kacer yang juga melombakan 3 kelas, Jamaica milik Budi Panco dari BAT BC Sampang mampu mengunci gelar juara pertama pada sesi A disusul Suara Emas dan Ninja. Sesi B giliran menjadi milik Serat Jiwa milik Dian Lestari disusul The Rock dan Suara Emas.

 

BAT BC SAMPANG SUKSES LEWAT JAMAICA DI KELAS KACER.

 

The Rock milik Yoyon BIR mengunci gelar juara pertama pada sesi C dan bertarung sengit dengan Serat Jiwa dan Jamaica yang menjadi juara pada sesi sebelumnya. Serat Jiwa akhirnya dinobatkan menjadi kacer terbaik dengan raihan juara 4, 2, dan 2.

 

DATA JUARA PELET BIRU CUP 4, MINGGU 25 AGUSTUS 2019, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BHS BF SUKSES BAWA PULANG GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

MASTER MENYAPU BERSIH JUARA DI KELAS CENDET.

 

MB GENTONG MEMBAWA 3 GELAR JUARA 2, 4, DAN 1.

 

PENDEKAR MILIK ABAH HUDAN 911 UNGGUL DI MB A.

 

JAHANAM MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU.

 

RENO BRIMOB MENGAWAL CORNEL JUARA 3 SESI CUCAK HIJAU A.

 

PR TEAM COMMUNITY KUASAI KELAS TLEDEKAN.

 

DUTA METRO BC CUP 2 MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

 

KATA KUNCI: pelet biru bc pelet biru bc cup 4 dewa 99 duta khofifah cup i gombest pjb ch koral cendet master burungnews surabaya sidoarjo godong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp