CUCAK HIJAU SROTO BERHASIL NYERI BERKAT EF BUAH KERES.

BnR KOBLEN ROAD TO BUPATI CUP 2 SIDOARJO

Berkat Buah Keres CH Sroto Nyeri, DT PLNS Cup 3 Dominasi Sesi Love Bird

Berkat buah keres cucak hijau Sroto berhasil nyeri pada kontes BnR Koblen  Road To Bupati Cup 2 Sidoarjo Minggu 02 Desember 2018. Pasukan Duta PLNS Cup 3 sukses dominasi sesi love bird.

Tidak ada yang menduga kalau buah kersen atau keres menjadi menu utama cucak hijau Sroto milik Agus Hery tampil energik pada kontes Road To Bupati Cup 2 Sidoarjo di arena BnR Koblen. Menurut Agus buah keres bisa mendongkrak stamina gaco kesayangannya agar tampil full power setiap sesinya.

 

 

AGUS HERY BERSAMA SANG BUAH HATI SUKSES KAWAL CUCAK HIJAU SROTO.

 

Terbukti, kedua sesi yang di ikuti Sroto berhasil dibabat habis. Aksi stabilnya menyuguhkan gaya jamtrok dengan variasi tembakan tajam love bird, cililin, pelatuk dan gereja tarungnya tidak dapat dibendung. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada sesi cucak hijau A dan B.

“Selain pemberian extra food buah keres, Sroto juga saya beri pakan jangkrik yang mengkonsumsi tumbuhan krokot. Dari banyak riset yang saya terapkan kedua tumbuhan ini memang bagus buat Sroto dan bisa dilihat penampilannya tidak ada gembosnya pada 2 sesi berturut-turut,” ungkap Agus.

 

BUAH KERES DAN TANAMAN KROKOT RAHASIA CUCAK HIJAU SROTO TAMPIL ENERGIK.

 

Ukiran prestasi apik juga diraih Duta PLNS Cup 3 pada even kali ini. Pasalnya, bendera Duta PLNS Cup 3 yang dikawal oleh Paul ini menggandeng beberapa gaco ternama seperti love bird Nella, Violla, Joss milik Rheo DSF, Prikitiew andalan Satria Warkop DPR SF dan Siti kesayangan Maskur Ningrat BC Sby.

Nella yang merupakan burung syarat juara milik Rheo berhasil menggondol pulang tropi 1, 3, 3 dan 5. Sedangkan Violla yang bergaya neklek kepala menghadap ke atas mendapat juara 2 dan 3. “Saya juga menurunkan orbitan baru namanya Jozzz yang dapat nomor 5 tadi di Paud B,” kata Rheo.

 

 

Prikitiew milik Satria yang tampil konslet juga mendapat juara 2, 4 dan 7. Sedangkan Siti yang dimainkan setiap hari selama satu Minggu ini meraih posisi 3 dan 4. “Lawannya hari ini edan-edan, Siti ngekek sebutan super 2x, dan panjang 7x saja dapat juara 3,” terang Maskur.

Sedangkan Paul yang membawa gaconya Rinjani berhasil meraih posisi pertama pada sesi E. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman dari DSF, Warkop DPR SF dan Ningrat BC Sby yang sudah mensupport kami. Saya tunggu kehadirannya di even kami,” imbuh Paul.

 

KOLABORASI DSF, WARKOP DPR SF, NINGRAT BC SBY MEMBAWA BENDERA DUTA PLNS CUP 3.

 

Disisi lain, Michael yang mengawal langsung Radja mengukir prestasi apik dengan meraih nyaris nyeri. Burung konslet dengan suara minor ini mengeluarkan kekean hingga sebutan panjang namun jedanya sangat tipis karena tidak sampai 3 detik sudah kembali jalan.

“Sayang hari ini Radja hanya saya mainkan 2 sesi saja disini karena harus berpindah main di even CLBK. Dapat undangan dari teman-teman komunitas CLBK, kalau tidak hadir kan gak enak karena sering ketemu pas even,” terang Michael.

 

PAUL (KIRI) BERHASIL BAWA PULANG TROPI PADA SESI LOVE BIRD E LEWAT AKSI RINJANI.

 

Turun full team, pasukan Klancenk SF dari kota Sampang, Madura berhasil menggondol pulang banyak tropi lewat gaco-gaco orbitan anyarnya pada sesi love bird paud. Salah satunya yang menarik perhatian adalah penampilan Renata dan Surti yang berhasil meraih juara 1 dan 3 pada sesi BOB Paud.

“Walau kami dari Sampang, Madura tapi nyaris setiap Minggu kami turun di even yang berada di kota Surabaya dan kota-kota lainnya. Kami ingin membuktikkan kalau gaco-gaco dari Klancenk SF bisa bersaing ketat melawan gaco-gaco nasional,” tandas salah satu personil Klancenk SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAMPIL LECEK DURASI PANJANG LOVE BIRD RADJA NYARIS NYERI.

 

DARI SAMPANG MADURA KLANCENK SF BORONG TROPI.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

ARIFIN KAWAL TAK NYANA MONCER PADA SESI MURAI BATU A.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

BARONG JR MILIK SUGENG RAJAI SESI CENDET A.

 

SENGKUNI MILIK EYO MONCER PADA SESI KENARI A.

 

SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN ROAD TO BUPATI CUP 2 SIDOARJO.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen road to bupati cup 2 sidoarjo bupati cup 2 sidoarjo bnr koblen bnr surabaya bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp