LB PHO PHO TAMPIL MENAWAN DENGAN MERAIH NYARIS NYERI

BnR KOBLEN M-ONE SEPTEMBER

3 Gaco DSF Sukses Dominasi Sesi LB, MB Jokowi 2 Nyaris Nyeri

Bermain pada sesi love bird A dan B di gelaran BnR Koblen M-One September 2018, pasukan DSF yang dikawal langsung Rheo sukses mendominasi.

Meski hanya bermain 2 sesi saja, Rheo dkk yang membawa love bird Nella, Pho Pho dan Violla sukses mendominasi dengan nilai mutlak. Pada sesi love bird utama, Nella berhasil membuka kemenangan kemudian disusul oleh Pho Pho milik San San.

 

 

DSF SUKSES BORONG TROPI FULL SESI A DAN B

 

Pho Pho yang baru dipegang 1 tahun oleh San San tampil menggila saat digantang bersebelahan dengan Nella pada sesi B. Durasi super kembali ke lanjut yang dilontarkan juri untuk burung berwarna pastel hijau ini sukses membuatnya meraih juara 1 yang disusul Nella dan Violla.

“Kebetulan saya penyuka burung berkarakter fighter seperti Pho Pho, saat ada burung disebelahnya ngekek otomatis Pho Pho akan mengikutinya. Saat Nella ada disebelahnya itu momen yang bagus karena Nella pasti kerjanya bagus dan saat itu Pho Pho bisa kerja maksimal,” ujar San San dari DSF.

 

H SUPATAH SUKSES ANTARKAN MB JOKOWI 2 RAIH NYARIS NYERI

 

H Supatah yang membawa murai batu Jokowi 2 sukses mengukir prestasi apik. Burung debutan anyarnya ini melantunkan irama cililin, gereja tarung dan cucak jenggot terus menerus. Gaya eksotis dengan volume tembusnya membuatnya semakin mencolok.

Tak heran jika Jokowi 2 sukses meraih nyaris nyeri pada gelaran kali ini. “Gaco saya Amin Rais dan Super Ahok sedang masa mabung, jadinya bawa burung baru dan Alhamdulillah penampilannya sangat istimewa,” terang H Supatah.

 

 

Playmaker kepunyaan Randa dari Kanser SF sukses menyapu bersih kedua sesi kenari. Kestabilannya dalam menyanyikan irama lagu cengkok standar membuatnya tampil mencolok. Ditambah suara lantang dengan durasi di atas rata-rata nan rapat menjadi kunci utama kemenangan Palymaker.

“Meski yang turun kali ini burungnya seram-seram tapi Playmaker sedang dalam top performnya. Bisa dilihat dari A sampai B penampilannya tetap stabil dengan durasi gila dan buka tutup rapatnya,” tandas Randa dari Kanser SF.

 

KENARI PLAYMAKER MILIK RANDA BERHASIL SAPU BERSIH

 

Cendet Jangkar andalan Doni tampil mencolok akan tembakan gereja tarung yang rapat dan keras saat tampil pada sesi A. Gaya nagen 1 titik hingga akhir penjurian burung yang digantang di nomor 12 ini memikat para juri. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

Gelaran yang dimulai pukul 10 hingga 5 sore hari Minggu 02 September 2018 ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia BnR Koblen, Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang hadir pada gelarannya.

 

CENDET JANGKAR MILIK DONI MONCER PADA SESI A

 

“Jangan lupa pada Minggu tanggal 30 September nanti kami membuat even Road To Presiden Cup V dengan tiket mulai 85, 55, 35 dan 25 ribu. Akan ada banyak kejutan pada gelaran tersebut dan tentunya saya mengundang seluruh kicaumania untuk hadir,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN M-ONE SEPTEMBER 2018

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one 3 gaco dsf mb jokowi 2 h supatah cendet jangkar kenari playmaker lb pho pho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp