MARGOTO SATU-SATUNYA BURUNG YANG MERAIH DUA KEMENANGAN.

BnR GAJAH MADA ROAD TO HUT POMAD

Margoto Nyeri, Srintel Tampil Stabil

Margoto andalan Sari MJ menjjadi satu-satunya burung yang mendapatkan dua kemenangan dalam gelaran BnR Gajah Mada Road to HUT Pomad Kamis, 10 Mei. Sedangkan paud Srintel tampil stabil dengan meraih juara 1, 2, dan 2 sekaligus jadi ajang penutupan liga cendet.

Margoto hanya main 4 kelas namun berhasil membawa pulang 2 kemenangan serta sekali juara 7, Margoto mencuri kemenangan di sesi pembuka, tampil apik dengan durasi super serta lecek dengan menghipnotis pengadil lapangan dengan memberinya koncer A di awal lomba.

 

 

SRINTEL TAMPIL STABIL DENGAN MERAIH JUARA 1,2 DAN 2.

 

Lomba terakhir yang diikuti Margoto yaitu sesi D kembali mencatatkan namanya berada di podium utama dengan mengalahkan Jesika gaco Abah Leon daro Ladiva sebagai juara ke dua. "Terima kasih juri dua kemenangan ini cukup untuk membanggakan juragan," bilang sang perawat kepada Burungnews.

Tak kalah istimewanya, love bird paud Sritel andalan Juju juga tampil stabil, meski tampil bagus di sesi awal namun Sritel harus puas di posisi kedua, baru pada sesi B penampilan Sritel makin memikat dengan sebutan medium beberapa kali akhirnya juri menghadiahi podium utama pada sesi B.

 

CUCAK HIJAU BENG - BENG ANDALAN HENDRIK BJK SF PODIUM UTAMA DI SESI A.

 

Pada sesi penutup paud C Sritel kembali menjadi juara ke dua seperti sesi pertama setelah dikalahkan Nasha gaco Udin Angin dari Simo sebagai juara pertamanya. "Disyukuri aja, yang penting bisa tampil stabil dijalur juara," jawab Juju kepada Burungnews.

Beng-Beng cucak hijau milik Hendrik dari BJK SF langsung menggebrak di sesi awal kelas cucak hijau A, dengan gaya ngedruk serta tonjolan suara yang komplit membuat Beng-Beng langsung dinobatkan sebagai juaranya disusul oleh Sonic gaco H. Sukadi dari Menganti.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sedangkan Innalillahi nyaris membuat nyeri, kurang ngeget di sesi awal langsung melejit pada sesi B dengan merebut juara ke dua dan pada sesi terakhir cucak hijau C Innalillahi makin menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara pertama.

Samblex dan Super Speed menjadi jawara pada lomba terakhir liga cendet yang digelar di BnR Gajah Mada. Langsung melejit di sesi pembuka Samblex gaco Itak berhasil mengalahkan pimpinan klasemen liga cendet Sinyal dan Super Speed. Sedangkan Super Speed berhasil menggondol podium utama pada sesi B.

 

SAMBLEX GACO ITAK SBY JUARA 1 SESI CENDET A.

 

Gelaran kali ini sekaligus menjadi penutupan liga cendet yang menghasilkan sang jawaranya adalah Sinyal Abah Eko dari Liar Poll disusul Super Speed milik Ipung/Rully P dari Petty SF dan Jarot gaco DKamso dari Kamso Liar.

Panitia BnR Gajah Mada merubah jadwal liga cendet yang sebelumnya hari Kamis dan Minggu, berubah menjadi hari Senin dan Kamis. “Kami ingatkan kepada cendet mania, bahwa liga cendet berubah jadi hari Senin dan Kamis,” tegas Yudi, perwakilan dari BnR Gajah Mada.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG LIGA CENDET.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

MURAI BATU MESSI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: bnr gajah mada road to hut pomad liga cendet bnr gajah mada bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp