ARIE MAULANA, MERAYAKAN KEMENANGAN SAMPAI BERGULING-GULING DI RUMPUT

BnR FIESTA 2022, #1

MB Cyco Rebut Hadiah Mobil, Apa Kabar Slamet?

Kelas utama BnR Fiesta di sesi ke-3 sudah selesai. Kelas berbandrol 2,5 juta ini diikuti 35 peserta. Semua kelas di sini, selain dua kelas 25-G, lossgan, tidak ada kuota supaya hadiah utama keluar. Cyco milik kicaumania muda Arie Maulana pun berhak atas hadiah utama 1 unit mobil.

Kelas ini berlangsung seru. Sejumlah burung unggulan turun, salah satunya Slamet milik Dwi Sampit yang diturunkan oleh Alex Gresik. Sayang penampilannya dilaporkan kurang maksimal, namun tetap mampu menyuguhkan hiburan tersendiri bagi para kicaumania yang hadir. Sebagian besar tentu saja baru pertama kali melihat langsung aksi Slamet.

 

H. MHB MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA ARIE MAULANA

 

Di antara burung unggulan itu, yang aksinya paling menonjol adalah jagoan yang berada di gantangan nomor 22. Sejak pertengahan lomba, sudah banyak yang memprediksi bakal jadi juara.

Salah satu yang sudah berani melontarkan prediksi adalah Umi Kasum, yang meski hanya dari pinggir lapangan, namun memantau cukup cermat semua gaco yang tampil.

Benar saja, para juri dari BnR Pusat akhirnya full, mutlak, memberikan koncer A kepada burung yang berada di atas gantangan 22. Burung tersebut diketahui bernama Cyco, milik kicaumania belia Arie Maulana dari Medan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Burung ini ternyata sering juara, tak hanya di Sumut saja, bahkan beberapa kali juga turun di Jabodetabek dan merebut juara. Hal ini antara lin bisa ditelusuri di chanel You Tube, vidio Cyco sudah banyak bertebaran.

Begitu para juri menancapkan bendera koncer A, Arie Maulana begitu girang, langsung menjatuhkan tubuhnya berguling-guling ke lapangan, yang kemudian diikuti oleh rekan-rekannya. Arie Maulana diketahui adalah anak menantu dari Gubernur Sumatera Utara.

 

BANYAK YANG PREDIKSI, CYCO AKHIRNYA RAIH KONCER MUTLAK

 

Ia pun mengaku sangat senang bisa memenangkan kelas di lomba menurutnya sangat luar biasa, sangat prestis, dan tentu saja hasilnya sangat membanggakan baik bagi dirinya maupun untuk kicaumania Sumatera Utara secara umum.

“Terimakasih kepada panitia, kepada juri BnR Pusat. Saya saya sekali tidak kenal dengan para juri karena semua dari pusat. Saya puas dan bangga sekali sebab kemenangan ini tampaknya juga mendapat pengakuan luas, saya lihat ada aplaus dari semua sisi lapangan setelah para juri mutlak menancapkan koncer pada Cyco.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arie Maulana mengaku ada ketegangan selama berjalannya penilaiannya. Hal itu tak lepas karena musuh yang dihadapi juga burung-burung kelas berat dari seluruh wilayah Sumatera bahkan juga dari Jawa.

“Ini beda dari lomba-lomba sebelumnya yang diikuti dan dimenangkan oleh Cyco. Buka semata karena hadiahnya mobil, prestis dan tingkat ketegangannya harus diakui berbeda. Sekali lagi, terimakasih untuk semuanya.”

 

BURUNGNEWS.COM IKUT MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS GELARAN BnR FIESTA 2022

 

Tampak H. Muh. Hidayat Batubara, Bang Boy, Adry Riady, memantau dengan awas jalannya lomba kelas utama. Setelah lomba usai, H. MHB, Bang Boy, dari para kicaumania pun memberikan ucapan selamat kepada Arie Maulana.

“Saya sangat bangga dan puas dengan kinerja juri. Tuh prediksi para penonton juga sama dengan keputusan juri. Lomba yang berkualitas seperti ini yang akan terus dipertontonkan oleh BnR di semua level,” tandas Bang Boy.

 

RAUT PUAS DAN BANGGA H. MHB USAI KELAS UTAMA

 

Raut bangga juga ditunjukkan oleh H. MHB. Selepas memberikan selamat kepada Arie Maulana, H. MHB mengungkapkan kelegaannya, salah satu kelas yang jadi pusat perhatian kicaumania tanah air telah berjalan dengan sangat baik.

“Saya bilang sudah mendekati perfect, para juri sudah bekerja sangat baik menurut saya. Saya tadi tak hanya memantau burung, tapi juga mencoba melihat reaksi para peserta, para penonton. Tampak sejak pertengahan lomba, memang sudah banyak yang mengarahkan prediksinya ke nomor 22, tempat Cyco berada. Pada dasarnya siapa pun juaranya saya akan ikut bangga selama itu memagn hasil penilaian yang real sesuai fakta lapangan. Inilah yang sudah sama-sama kita saksikan bersama. Next, kita siapkan lagi ya lomba yang lebih heboh dari ini, tunggu saja tanggal mainnya.”

LINK LIVE STREAMING BnR FIESTA 2022, KLIK DI SINI

 

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus dan team burungnews, terimakasih untuk vilman bn, rojobrono, dhani medan, cakrawala sumut]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

GALERI FOTO DAN VIDEO:

 

MURAI BATU CYCO DAPAT MOBIL

 

 

BANG BOY DAN MR JOHAN (JOKI HANDAL), LB SAZIME TAMPIL MAKSI

 

HADIAH MOBIL, MOTOR, DAN DOORPRIZE

 

 

DIBUKA DENGAN PELEPASLIARAN BURUNG

 

MB CYCO, SUDAH DITURUNKAN, MASIH TAMPAK FIGHTER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: bnr fiesta 2022 murai batu cyco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp