MARGOTO SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD DEWASA.

BnR BENGRAH SURABAYA

Margoto Sapu Bersih LB Dewasa, Blazer dan Kopasus Berbagi Gelar

Gaco andalan Sari MJ dari Setrum SF mampu menguasai kelas love bird dewasa dengan memborong 2 gelar juara pertama pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 24 November.

Margoto berhasil merebut hasil nyeri juara pertama perdana di gantangan BnR Bengrah yang telah melakukan renovasi ulang. Pembenahan gantangan yang beralamat di Paldam V Brawijaya Surabaya ini untuk memanjakan kicau mania sekaligus memberi suasana baru dan segar.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

“Pembenahan gantangan kami lakukan untuk memberi rasa nyaman kepada kicau mania dengan jumlah gantangan menjadi 66. Tinggi dan jarak gantangan ada perubahan dan kami sempat meliburkan gelaran rutin hari Rabu supaya bisa cepat kelar pada hari Sabtu karena hari Minggu akan ada even disini,” beber Henip dan Polland, motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

Bramasta milik Jack Santos dari Simo menjadi burung pertama yang merebut juara pada kelas cendet sebagai kelas pembuka. Bramasta bersaing ketat dengan Bilqis dan Vampir yang menempel di posisi dua dan tiga.

 

SUASANA GANTANGAN BnR BENGRAH YANG LEBIH NYAMAN.

 

Margoto langsung tancap gas di kelas kedua dengan merebut gelar juara pertama love bird A, burung milik Sari MJ dari Setrum SF berhasil meraih bendera koncer A dengan meraih poin 827. Petir andalan Dayat Movic dan Cah Ayu milik Sinyo CLBK membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Raihan poin Margoto berkat kekean super 2 kali ditambah beberapa kekean panjang dan medium. “Hari ini Margoto belum mengeluarkan kekean terbaiknya, tadi cuman meraih 2 kali sebutan super,” buka si empunya burung kepada burungnews.

 

 

Pencapaian apik kembali diraih Margoto pada sesi B dengan menempati posisi tertinggi dan kembali mendapatkan perlawanan sengit dari Cah Ayu di tempat kedua serta Unyil di posisi ke tiga. “Latber hari ini saya jadikan pemanasan sebelum turun pada even Anniversary Kermil BC Cup I besok,” tambahnya.

Prestasi bagus juga diperoleh Katana milik Mas’ud dari Congkex Jaya yang nyaris merebut nyeri di kelas love bird paud. Pada sesi A Katana menempati peringkat dua dan pemenangnya diraih Dembele milik Dika dari Celeng Crew.

 

BRAMASTA UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

Peningkatan prestasi terjadi pada sesi B, Katana melesat sebagai pemenang pertama diikuti Predator milik Romi dan Tigor gaco anyar Andre DSF. “Kami turun membawa 3 gaco dan yang meroket kok malah gaco anyar kami Tigor sebagai pemenang ke empat dan tiga,” bisik Andre kepada burungnews.

Bonex gaco andalan Syaiful Pakis dari CIAS berhasil merebut gelar juara pertama kelas cucak hijau A, salah satu gaco andalan dari CIAS tersebut ditempel ketat A-Hoax dan Gandos. Pada sesi B giliran Panser yang menjadi juaranya diikuti Braja Musti dan Poci.

 

SYAIFUL PAKIS MENGAWAL BONEX JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Blazer milik Aseng melejit di kelas murai batu A, Sarumpet gaco lain dari H. Patah mengikuti di posisi kedua dan Kepreth di tempat ke tiga. Kopasus yang kerja kurang maksimal pada sesi A mampu menunjukkan perform terbaiknya pada sesi B dengan menggondol gelar juara pertama disusul Gombloh.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

BRONTOSENO DAN BERLIN PEMENANG KELAS KENARI A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KOPASUS DAN GOMBLOH JUARA DI MURAI BATU B.

 

PANZER SABET GELAR DI CUCAK HIJAU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

ANDRE DSF SUKSES LEWAT GACO ANYARNYA TIGOR DI KELAS PAUD.

 

BLAZER PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr jatim bnr bengrah margoto setrum sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp