RORO 2 GACO CAK MAT JUARA KELAS PAUD A DENGAN POIN 1.485.

BnR BENGRAH SURABAYA

LB Paud Roro 2 Meledak, MB TIK Stabil Dijalur Juara

Roro 2 menang mutlak dengan meraih poin impresif 1.485 di kelas love bird paud A, TIK stabil berada di jalur juara dengan merebut juara 1 dan 3 di kelas murai batu pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 15 Desember.

Cak Mat sang pengawal Roro 2 gape banget mencetak love bird jawara, beberapa gaconya seperti Susan, Mak Lampir menjadi momok di kelas kekean. Tangan dingin pria berkumis tebal ini kembali mencetak gaco anyar di kelas paud dan stabil di jalur juara.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Roro 2 berhasil meraih poin impresif diatas seribu pada kelas paud dan unggul jauh dari peringkat dibawahnya. Roro 2 merebut poin 1.485 dengan sebutan maksimal 10 kali lebih, bandingkan dengan peringkat dua yang hanya merebut poin 385.

“Roro 2 sudah dari baby lecek, hari ini kekean leceknya keluar dengan jeda tipis/rapat. Bahkan Roro 2 pernah mengeluarkan kekean durasi super di kelas paud. Yang membuat saya bangga dia stabil ngekek dalam beberapa lomba,” bilang Cak Mat kepada burungnews.

 

TIK SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Capaian Roro 2 tidak terkejar Jum dan XL yang menempati posisi 2 dan 3, Roro 2 yang hanya tampil sekali berhasil dimanfaatkan Raja Gedek milik M Izzul yang berhasil merebut juara pada sesi B diikuti Tulus gaco Eko dan Veronica andalan Hisam di posisi dua dan tiga.

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 2 kelas, sesi A berhasil diraih Margoto milik Sari MJ dari Setrum SF diikuti Anggur gaco Rino Rian dan Poo jagoan H Jamal. Ibarali sukses mengamankan gelar juara pada sesi B dan lagi-lagi Anggur menyusul di posisi ke dua diikuti Tameng pada posisi ke tiga.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Waduh hari ini Anggur kurang beruntung dan tidak bisa menjadi yang terbaik, tapi saya bangga Anggur masih bisa stabil ngekek meski turun beberapa kelas. Bahkan setelah selesai penilaian kekean panjang dan supernya masih diperlihatkan,” terangnya kepada burungnews.

Sama halnya di kelas cucak hijau, Bendol andalan Dani merebut juara pertama pada sesi A diikuti Klepon dan Dollar, sementara pada sesi B giliran Rotary gaco Arizal/Pandu yang berhasil menempati posisi tertinggi disusul Bima Sakti dan Joker.

 

 

IBARAKI JUARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Di kelas murai batu, TIK gaco andalan Abah Sofyan feat Ardan dari WP 69 Team mampu tampil stabil dengan merebut juara pertama pada sesi A dan menempati posisi 3 pada sesi B. Pada sesi A TIK mendapat perlawanan dari Muari milik Janes TJS dan Srigala Hitam, pada sesi B menjadi milik Messi dan Blazer.

Henip motor dari BnR Bengrah kemabli mengundang kicau mania pada gelaran rutinnya bertajuk Special Rabu. “Hari Rabu besok kita membuka kelas dengan tiket 25K dengan hadiah 600 ribu serta tiket 20K hadiah 400 ribu bila full gantangan,” ujarnya kepada burungnews.

 

BENDOL MEMIMPIN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Ayo bro daftarkan burung terbaik kalian untuk hadir pada gelaran rutin BnR Bengrah Special Rabu, karena ada hadiah menarik yang ditawarkan panitia kepada kicau mania. Gassss Pouuullllll...

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRAMASTA PEMENANG KELAS CENDET A.

 

MARGOTO MENGAWALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

KI MANTEB JUARA DI KELAS KACER A.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

ROTARY PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr jatim paldam v brawijaya surabaya roro 2 kms sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp