DITANGAN ABAH MAT SELAMA 1 BULAN LOVE BIRD RORO 2 RAIH LEBIH DARI 200 TROPI.

BnR BENGRAH SURABAYA

Berusia Belia LB Roro 2 Nyris Hatrik, MB Ujang Sapu Bersih

Belum genap berusia 4 bulan, love bird Roro 2 tampil dominan pada sesi paud dan dewasa. Murai batu Ujang sapu bersih di kontes BnR Bengrah hari Sabtu 22 Desember 2018.

Meski berusia belia, love bird Roro 2 milik Abah Mat dari KMS Sby berhasil membutikkan tajinya dengan nyeri pada sesi love bird dewasa A dan B. Pada sesi A Roro 2 berhasil menang mutlak dengan  meraih poin sebanyak 905 sedangkan Cah Ayu yang berada diposisi runner up mendapat 475 poin.

 

 

ABAH MAT SUKSES ANTARKAN LOVE BIRD RORO 2 RAIH NYARIS HATRIK.

 

Pada sesi B, Roro 2 tampil lebih edan saat digantang dinomor 59. Burung yang settingan lapangan memakai pasangan ini terpantau mengeluarkan kekean hingga sebutan super istimewa 1x, super 1x, panjang 1x, lanjut 3x dan masih 19x. Total 1.065 poin diraih Roro 2 pada sesi ini.

“Burung ini dibeli seharga 10 juta dan hampir 1 bulan ini setiap hari saya gantang dari pagi hingga sore. Burung ini jarang zonk kalau cuacanya pas, dan selama saya pegang Roro 2 sudah mengantongi lebih dari 200 tropi,” ucap Abah Mat.

 

MURAI BATU UJANG BERHASIL SAPU BERSIH.

 

Datang dari kota Cepu, Bang Zul yang menurunkan Ujang berhasil menyapu bersih kedua sesi murai batu. Mengandalkan tembakan bermateri cililin, gereja tarung serta roll tajam dari kolibri membuat mata juri terus tertuju padanya.

Gaya sujud dengan volume ngototnya semakin memantapkan para juri menberikan bendera koncer A pada 2 laga yang dilombakan. “Tidak sia-sia saya mendatangkan burung ini dari Cepu untuk mengetesnya hari ini, hasilnya sangat memuaskan,” terang Bang Zul.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Torehan prestasi apik juga ditunjukkan cucak hijau Ciko milik Naufal. Burung yang baru mengalami 2x masa mabung ini tampil mencolok lewat gaya jamtroknya. Irama lagu dari tengkek buto, love bird dan gereja tarung yang dikeluarkannya tidak dapat dicuri.

Alhasil, Ciko berhasil nyeri dengan raihan bendera koncer A mutlak pada setiap sesi yang diikutinya. “Walau burung muda tapi saya optimis bisa bersaing dan menang. Lumayan kemenangan hari ini bisa buat membeli petasan untuk tahun baru minggu besok,” kata Naufal dengan senyum.

 

CUCAK HIJAU CIKO MILIK NAUFAL BERHASIL NYERI.

 

Cendet Bilqis kembali membuat gempar arena BnR Bengrah dengan meraih double winner. Burung milik H Eno dan H Edo dari Abang Adek SF ini mengeluarkan tembakan beruntun hasil berguru dari burung gereja tarung dan cucak jenggot.

Tembakannya yang kian mencolok dengan suara tembusnya membuat Bilqis tak terbendung pada kedua sesi cendet yang digelar. “Hari ini penampilan Bilqis masih mewah dan besok burung ini akan saya tampilkan kembali pada even Anniversary BnR Koblen,” tandas Rossi sang pengawal Bilqis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROSSI SUKSES KAWAL CENDET BILQIS RAIH DOUBLE WINNER.

 

 

KACER PUJANGGA MILIK EDY BERHASIL MONCER.

 

SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH SABTU 22 DESEMBER 2018.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr jatim paldam v brawijaya surabaya roro 2 kms sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp