MR TJIPTO (KANAN) BERHASIL ROKETKAN NAMANYA LEWAT AKSI MB SANG RAJA

BNR BENGRAH REBORN SPESIAL IMLEK

MB Sang Raja Nyaris Nyeri, CH Baresi Siap Terjun di Bupati Sidoarjo Cup 3

Tunjukkan durasi kerja yang menawan, murai batu Sang Raja berhasil nyaris nyeri pada kontes BnR Bengrah Reborn Spesial Imlek hari Sabtu (25/01). Cucak hijau Baresi terus ukir prestasi apik.

Banyaknya pemain ternama kota Surabaya seperti Apank, Tatuk Graha, Aris Pratama, Abah Patah, Frengky dan masih banyak lagi yang hadir di gelaran BnR Bengrah Reborn Spesial Imlek menjadikan persaingan terutama di kelas murai batu terlihat sangat sengit.

 

 

SUASANA GANTANGAN SESI MURAI BATU GELARAN BNR BENGRAH REBORN SPESIAL IMLEK

 

Namun dari sekian banyak pemain ternama yang turun, justru pemain pemula yakni Tjipto dari GM SF yang malah meroket tinggi. Kok bisa? Yups, Sang Raja yang merupakan gaco kesayangan Tjipto berhasil unjuk gigi lewat aksinya yang memukau sehingga bisa mengantongi tropi juara 1, 2 dan 4.

Gaya hyper serta materi cililin dan kenari yang panjang menjadi jurus pamungkas Sang Raja meredam aksi gacoan para rivalnya. Tak hanya itu saja, durasi kerjanya di atas rata-rata bahkan bisa dipertahankannya pada 3 sesi yang diikutinya dengan fase.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Alhamdulillah Sang Raja hari ini menunjukkan kinerja apik melawan burung-burung dari pemain-pemain ternama di kota Surabaya ini. Sebenarnya burung ini saya rencanakan untuk bermain di even Bupati Sidoarjo Cup 3 besok Minggu, tapi karena ada keperluan mendadak jadi saya cancel dan beralih bermain di sini,” ungkap Tjipto.

Tak hanya Sang Raja, ukiran prestasi apik juga ditunjukkan Boy milik Roman Exo BF dari CIAS. Gaco lamanya ini tampil hyper dengan gaya sujudnya yang memikat mata. Ditambah olahan vokal dari materi cililin dan cucak jenggotnya yang kasar membuat Boy semakin terlihat mencolok.

 

ROMAN (2 DARI KIRI) SUKSES ANTARKAN MB BOY RAIH PODIUM 1 DAN 3

 

Penampilannya yang nyentrik pada sesi murai batu G36 mengantarkannya meraih puncak podium. “Saat kembali berlaga di sesi murai batu B, Boy masih menunjukkan kerja bagusnya dan mendapat juara 3,” bangga Roman dengan senyum lebar membawa tropi juara 1 dan 3 lewat aksi Boy.

H Akbar dari ABN yang membawa amunisi anyarnya yakni Wiro Sableng berhasil merajai sesi murai batu C. Mengandalkan materi lagu cililin, kapas tembak dan kenari dengan gaya hypernya, Wiro Sableng berhasil memikat hati para juri.

 

H AKBAR (KANAN) DAN BEBEK SUKSES MONCERKAN GACO ANYARNYA MB WIRO SABLENG

 

Walau saat itu hujan turun dengan deras, tapi tak mengganggu akan kinerja Wiro Sableng. “Hujan deras anak ini terus tarung dengan apik. Gayanya tarungnya menegakkan badan tapi paruhnya itu lho sangat lebar kalau sudah mengeluarkan materinya,” kata Bebek.

Pada sesi cucak hijau, lagi-lagi Baresi milik Putri Kitty dari Milanitsi SF berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Burung yang diramu Sbx ini menunjukkan performa menawan akan gaya jamtroknya. Lontaran lagu yang bervariasi dengan materi komplit dari Baresi memaksa mata para juri untuk meliriknya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Penampilannya pun semakin sempurna dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda pada 10 menit penjurian. “Kalau dilihat dari performanya hari ini, Baresi sudah siap untuk dibawa ke even Bupati Sidoarjo Cup 3 besok Minggu. Semoga masih ada hoki disana untuk Baresi,” cetus Sbx.

Meski tak dihadiri langsung oleh Alvon dari FBC Team Surabaya, Sakera berhasil menunjukkan performa terbaiknya saat mengikuti sesi kacer A. Tontonan menarik ditunjukkan Sakera saat asik bertarung dengan gaya sujud yang kemudian menaikkan kepalanya ke atas sambil mengibaskan ekor ngobranya.

 

CH BARESI SUKSES BAWA PULANG TROPI JUARA 1 DAN 2

 

Roll speednya pun sangat nikmat didengar, pasalnya Sakera menyuguhkan materi lagu komplit mulai dari gereja tarung, sriti, cucak jenggot, kapas tembak, kenari, sogok ontong dan kolibri sampai tuntas. Tak heran jika burung yang dikawal oleh Aceng dan Dompez ini sukses keluar sebagai kampiun utamanya.

“Tadi dapat kabar dari teman-teman FBC Team kalau Sakera kerja apik dan dapat moncer. Sayang sekali saya tadi tidak bisa hadir karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggal, semoga even selanjutnya Sakera masih terus diberikan kestabilan,” terang Alvon.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ACENG SUKSES KAWAL KACER SAKERA PUNCAKI PODIUM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MERAH PUTIH MONCER PADA SESI ANIS MERAH A

 

PETRUK RAJAI SESI CUCAK HIJAU C

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah reborn spesial imlek mb sang raja ch baresi bupati sidoarjo cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp