RHN FARM SALATIGA BORONG PIALA LEWAT LB SUWARTI.

BUPATI SIDOARJO CUP 3 #2

LB Suwarti Kuatrik, Yank Sabet Hatrik, Sawer Dominasi Kelas Fighter

Suwarti milik G-Ndub dari RHN Salatiga sukses merebut 4 gelar juara pertama alias kuatrik pada Bupati Sidoarjo Cup 3, Minggu 26 Januari 2020. Sementara Yank meraih hatrik juara pertama di sesi love bird umum dan Sawer Nyeri di kelas fighter.

Tidak salah kru RHN BF Salatiga datang ke Sidoarjo membawa gaco andalannya Suwarti-Suwardi yang menjadi perbincangan kekemania blok tengah atas prestasinya yang stabil. Hari ini Suwarti kembali bikin sensasi dengan menyapu bersih 4 kelas love bird paud yang dilombakan.

 

 

SUWARTI SAPU BERSIH 4 SESI KELAS LOVE BIRD MUDA.

 

Perjuangan Suwarti untuk bisa merebut 4 gelar tersebut tidaklah mudah, meski berbekal kekean panjang dengan jeda rapat. Lawan yang dihadapi kali ini sangatlah bagus-bagus, seperti Surdi amunisi yang menbawa nama Yudhistira dari Deltasari SF mampu menempelnya pada tiga sesi akhir.

Gelagat Suwarti untuk mendominasi kelas love bird paud terlihat sejak turun pada sesi awal, sesi pembuka Suwarti ditempel Baret Jr milik Sunyen dari Antasari BC dan Jinve gaco Pieng dari Kepala Suku BC. “Hari ini yang turun hanya Suwarti, pasangannya Suwardi dalam kondisinya agak nakal. Jedanya yang rapat menjadi senjata andalannya,” bilang Beny Rayap Laut yang mengawal Suwarti kepada burungnews.

 

H SAMSUL SUKSES HANTARKAN YANK 86 HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Suwarti kembali memperlihatkan perform yang stabil pada 3 sesi berikutnya dan semuanya disapu bersih dengan merebut juara pertama. Lawan berat Suwarti pada sesi B hingga D adalah Surdi yang sukses menempel dengan raihan 3 kali juara 2.

Raihan apik juga diperoleh Yank 86 milik H Samsul dari STMJ 86 Malang. Tiga kali juara pertama plus sekali juara 3 berhasil disabet oleh burung yang dikawal Thetel. “Dalam beberapa bulan ini, Yank 86 mulai terlihat stabil prestasinya, Alhamdulillah hari ini ammpu membawa 4 piala, tiga diantaranya juara pertama,” girang Thetel kepada burungnews.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Yank 86 yang mengandalkan kekean durasi rapat mengunci gelar juara pertama pada sesi awal love bird A dan bersaing sengit dengan Joyo milik H Arif Tato dan Kencono gaco Nanda dari Rawit SF. Sesi berikutnya Yank 86 harus bertarung kekean dengan Arthur milik Abah Buang yang mewakili Duta H Wibie Cup pada sesi B.

Hey Tayo milik Nanda Dosis dari Rawit SF sukses mencuri kemenangan pada sesi C dan kembali bertarung dengan Arthur dan Yank 86. Burung milik H Samsul kembali berada di jalur yang benar pada sesi D dengan merebut juara pertama dan bersaing denga Hey Tayo.

 

HKS MEMBORONG GELAR JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD FIGHTER C.

 

Di kelas love bird fighter yang melombakan 4 sesi, Sawer gaco Abah Herman dari HKS mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan merebut dua kali juara pertama. Pada sesi pembuka, Argo Lawu milik Bakti SF dari NBC Klaten mampu menjadi pemenang pertama disusul Joko Tingkir dan Fortuna.

Sawer mengawali kemenangannya pada sesi B dengan menempati posisi terbaik diikuti Sang Ratu milik Billie Coopler dan Agnez Mo gaco Andy Tik di posisi dua dan tiga. Nama Sawer kembali berkibar pada sesi C dan kali ini harus bertarung dengan saudaranya sendiri Tukang Parkir gaco Abah Sigit sebagai runner-up dan Bondan gaco Sunyen di posisi ke tiga.

 

GREEN FORCE DAN KIRANA JUARA 1 DAN 2 KENARI B.

 

“Hari ini kami dinaungi dewi fortuna, dua amunisi andalan kami Sawer dan Tukang Parkir berhasil membawa pulang piala. Sawer dapat 2 piala juara pertama, Tukang Parkir meraih posisi 10 dan juara 2,” girang Abah Sigit kepada burungnews.

Menurut Abah Sigit, Sawer siap menjadi ancaman untuk kedepannya. Burung berusia 1,5 tahun ini sudah mempunyai bekal juara berkat kekeannya yang berdurasi super panjang. “Terpantau kekean Sawer sekitar 4 menitan dan tidak kalah dengan Tukang Parkir yang sama-sama punya model kekean super panjang,” beber Abah Sigit.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Sementara di kelas penutup fighter D, berhasil diamankan Windy gaco Kaji Dewangga dari Dewa SF disusul Cinderella milik Syukron dari Cuan SF dan Denok milik Andy HK dari Freedom SF Lombok. Sawer dan Tukang Parkir siap menjadi tandem di beberapa even besar di tahun 2020. “Kami siap bersaing pada even besar skala Nasional karena sudah punya modal Sawer dan Tukang Parkir dengan kekean super panjangnya,” tutup Abah Sigit.

Berhala milik Dede LBF dari Biawak Team membuka kemenangan di kelas kenari A yang beradu ngedur dengan Green gaco Yanuar dan Nusantara milik Randa dari Kanser SF. Datang terlambat, Green Force milik Raymond Sulangi SF yang dikawal Abah Wono berhasil merebut juara pertama pada sesi B yang ditempel ketat Kirana gaco Ring Balakosa dari Remix SF san Santet gaco Dede LBF.

 

REMIX SF SIDOARJO SUKSES LEWAT KENARI KIRANA DAN MARCOPODO.

 

Green Force tampil ngedur dengan isian variatif mampu bersaing dengan kenari terbaik yang turun di Bupati Sidoarjo Cup 3. “Kalau sudah top perform, Green Force mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya dengan jeda rapat,” beber Abah Wono yang ditemani Dika dan Bayu Gembur.

Dewa Rindu milik Veno 4748 dari Malang yang membawa nama Duta H Wibie Cup menyegel gelar pada sesi C dan bersaing dengan Marcopolo milik H Riza FA dari Remix SF dan Terang Bulan gaco Jack 3M. Ade perakilan dari Remix SF merasa bahagia karena amunisinya bisa bersaing dengan kenari terbaik yang ada di Jawa Timur.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD C.

 

Membawa 3 kenari terbaiknya Kirana, Marcopodo, dan Leax, Remix SF sukses membawa pulang 2 gelar juara 2 lewat Kirana dan Marcopodo. “Kirana mampu stabil di jalur juara dengan merebut posisi 6, 2, dan 5, sedangkan Marcopodo menyabt juara 2 dan Leax debutan anyar kami masih belum beruntung meski sudah tampil ngedur,” terangnya.

 

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

BONDAN JAWARA 3 LOVE BIRD FIGHTER C.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

YANK 86 SABET HATRIK JUARA PERTAMA SESI LOVE BIRD UMUM.

 

BARET JR RUNNER-UP LOVE BIRD PAUD A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: bnr sidoarjo bupati sidoarjo cup 3 bupati sidoarjo bnr regional jatim godong sliut nc deltasari sf jas yank 86 suwarti rhn bf salatiga hks sawer tukang parkir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp