DENGAN TIKET MURAH HADIAH UTUH + TROPI, BnR AREMA MANDIRI SELALU DIJUBELI PESERTA

BnR AREMA MANDIRI

Tiket Murah Hadiah Utuh, Forum Silaturahmi dan Mengenalkan Pakem

Gebrakan baru yang dikemas oleh Ipan Sodrom dan kawan-kawan Patriot BnR terbukti mampu merangkul semua kalangan kicaaumania di bumi Arema. BnR Arema mandiri membuat even rutin dengan tiket sangat terjangkau, hadiahnya tanpa potongan.

Tiketnya ada yangdibandrol hanya 5 ribu, jauh lebih murah ketimbang uang rokok atau uang sekali makan yang paling murah sekalipun. Juara 1-3 bisa mendapat tropi, plus hadiah uang pembinaan yang utuh tanpa potongan. Sementara untuk tiket 20 ribu dan 25 ribu, tropinya 1-5.

 

 

BURUNG SAKIT BISA TERJADI KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Pastikan ada La Kurus, obat yang mampu menjangkau lebih banyak penyakit dan punya daya sembuh lebih cepat. La Kurus, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Selain burung-burung milik kicaumania akar rumput, pada datang juga burung-burung ternama, jadinya sangat ramai, meriah, dan seru pertarungannya. Intinya kami ingin ini bisa jadi forum silaturahmi semua kelangan kicaumania, lebih jadi forum untuk memperkenalkan atau sosialisasi pakem. Di even-even ini orang bisa komplain, atau lebih tepatnya bertanya dengan lebih santai, dan kami pun bisa mencoba memberikan penjelasan dengan lebih santai pula. Komunikasih jadi lebih asyik, harapannya jadi lebih nyambung, lebih mudah dipahami,” ujar Ipan kepada burungnews.com

Gantangan BnR Arema Mandiri membuka kontes mulai jam 13.00 tiap hari Senin, Selama, Jumat, dan Minggu. Ada pun hari Kamis dan Sabtu, dibuka gantangan mulai jam 19.00. Ipan pun mempersilakan EO lain bila ingin membuka even dengan kemasan serupa, yaitu tiket murah hadiah tetap utuh.

 

IPAN & PUNGGAWA PATRIOT BnR DAN BnR AREMA MANDIRI

 

“Saya justru senang bila konsep ini bisa dipakai baik sebagian maupun secara keseluruhan oleh gantangan atau EO lain. Kami hanya ingin membuktikan, ternyata membuat kemasan terjangkau dan hadiahnya utuh menarik para kicaumania. Kalau evennya ramai, semua jadi semangat, ya pesertanya, ya panitianya. Tujuan menjadikan even silaturahmi pun jadi lebih nyampai.”

Bagi BnR sendiri, kegiatan yang kini mulai jadi barometer kicaumania di Malang Raya ini bisa menjadi wadah untuk mendidik dan mematangkan para juri muda BnR yang ada di Jawa Timur. “Jadi para juri muda juga semakin teruji baik secara teknis maupun mental. Semakin banyak jam terbang, tentu semakin bagus kecakapannya, akan lebih terasa feeling dan kejeliannya dalam memantau burung-burung berkualitas layak juara.”

 

JUARA SECARA APA ADANYA SELALU BIKIN BANGGA

 

Saat ini, BnR Arema mandiri memiliki dua gantangan yaitu di kota Malang dan Sukorejo. Pelan tapi pasti, bila diperlukan juga akan mengembangkan gantangan baru ke wilayah-wilayah lainnya agar bisa lebih dekat dengan para kicaumania.

Anda yang ingin tahu lebih detil mengenai kontes rutin dari BnR Arema Mandiri, bisa menghubungi / membuka facebook BNR Arema Mandiri, Patriot BnR Indonesia, atau Ipan Sodron di 0813.3005.5353

 

BERSAMA KICAUMANIA ASAL JATIM DI PIALA PRESIDEN JOKOWI

KATA KUNCI: ipan sodron arema mbois bnr arema mandiri patriot bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp