LB MEGA JUARA 1 KELAS UMBUL NILO A

BNR AMBASSADOR TJOKRO

Sinder, Marni, dan Gali Gongli Nyeri, Mega Curi Perhatian

 

 

 

Kenari Sinder, love bird Marni dan pleci Gali Gongli meraih dua kali kemenangan (nyeri) di kontes prestasi BnR Ambassador Tjokro, Klaten. Tampil konslet, love bird Mega mencuri kemenangan di kelas Umbul Nilo A.

Kontes prestasi BnR Ambassador Tjokro yang digelar pada hari Sabtu, 8 April 2017 di barat pasar Cokro, Daleman, Tulung, Klaten berlangsung tertib dan lancar. Love bird Mega milik Lorong Waktu SF meraih podium pertama kelas Umbul Nilo A setelah tampil memukau dan mencuri perhatian juri.

 

LB MEGA. TEMBUS 40 DETIK UP

 

Menurut pengakuan Radit, love bird biru kobalt ini mampu mengeluarkan suara ngekek tembus 40 detik tanpa jeda. Lorong Waktu SF juga meraih podium kedua kelas Balekambang A melalui love bird Embun Pagi.

Marni mencetak dua kali kemenangan (nyeri) di kelas OMAC dan Umbul Nilo B. Gaco andalan AA SF Batam ini tampil rajin dan mengeluarkan suara ngekek panjang nyaris tanpa jeda. Di kelas PAUD, AA SF Batam juga menorehkan prestasi setelah Buluq keluar sebagai kampiun.

 

AKBAR ZAKY. LB MARNI MENANG NYERI

 

Di kelas Balekambang A, love bird Frozen meraih podium pertama. Dikawal langsung oleh Mr. Hehe, gaco andalan Green Team ini mau mengeluarkan suara kekekan dengan durasi panjang dalam satu tarikan. Di kelas Aquatic, Naura milik Agus S berhasil menjadi yang terbaik.

Penampilan apik love bird Minten mengantarkan gaco andalan NBC Klaten ini meraih juara pertama diikuti oleh Mungil dan Hercules. “Minten baru berusia tiga setengah bulan. Durasinya masih pendek pendek tapi rajin dan latah, kadang keluar panjangnya juga” ujar Ferry, sang mekanik.

 

NBC KLATEN. LB MINTEN JUARA KELAS PAUD A

 

Sebelumnya love bird produk kandang NBC Klaten ini telah meraih prestasi di Launching JKBC Klaten beberapa waktu lalu. “Ini buat pemanasan sebelum turun di Anniversary MBK Jimbung besuk pagi,” lanjutnya.

Bersaing sengit dengan Sinder dan Felix, kenari Alexsandria milik Richard meraih juara pertama kelas utama OMAC. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, gaco andalan Green Team ini akhirnya diganjar bendera koncer A oleh juri.

 

TAMBENG. SINDER DUA KALI JUARA PERTAMA

 

Kenari Sinder meraih dua kali podium pertama setelah tampil ngawet, ngedur dengan variasi lagu dan cengkok istimewa. Memiliki darah scott fancy, gaco baru milik Tambeng ini tampil anteng dan stabil saat digantangan. Di kelas lain, Serdadu milik Delata Canary menjadi yang terbaik.

Penampilan istimewa murai batu Sazuke mengantarkan gaco milik Teno SF ini meraih juara di kelas OMAC setelah bersaing sengit dengan Gedor dan Cleopatra. Di kelas Balekambang, Messi berhasil meraih kemenangan.

 

MR. SUPRI. KACER HIPER JUARA 1

 

Tampil memukau dengan tonjolan love bird dan srinditan, kacer Hiper milik Mr. Supri meraih juara satu kelas Aquatic. Kemenangan ini membuat punggawa POP Pedan ini optimis untuk menurunkan Hiper ke even Minggu besuk. “Kalau nggak ke Piala Camat Jaten mungkin ke MBK,” selorohnya.

Cucak hijau Tolol milik Nanung B keluar sebagai pemenang di kelas OMAC setelah tampil ngentrok njambul sambil memuntahkan semua isian. Di kelas Balekambang, Kolor Ijo milik Agus menjadi yang terbaik.

 

POTHOK. PLECI GALI GONGLI NYERI

 

Memanaskan gaco sebelum turun di Bumi Sukowati Cup besuk pagi, Photok KaPeKa mencetak dua kali kemenangan di kelas pleci melalui Gali Gongli. Di kelas cendet, Kate Sablon meraih kemenangan melalui Rawarontek.

 

JUARA BNR AMBASSADOR TJOKRO KLATEN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MOTOR PENGGERAK BNR AMBASSADOR TJOKRO

 

KENTHUS SF. LB NAURA JUARA KELAS AQUATIC

 

SINDER IN ACTION

 

KATE SABLON. CENDET RAWARONTEK JUARA 1

KATA KUNCI: bnr ambasador klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp