LB TALI POCONG KEBANGGAAN M. SOFI DARI BHF SF KEMBALI TEBAR TEROR.

BnR AKBP SPESIAL JUM’AT

LB Tali Pocong Tebar Teror, CH Petal Unjuk Gigi

Tali Pocong Gaco terbaik andalan M. Sofi, kembali menampilkan kestabilan prestasinya dengan merebut juara 1, 2, dan 3 di kelas love bird dewasa pada gelaran BnR AKBP BC Spesial Jumat, 12 Januari 2018.

Pasukan dari BHF SF ini mengawali kemenangan indah pada sesi A berkat rajinnya Tali Pocong mengeluarkan kekean panjang. Sesi B Tali Pocong berada di posisi runner up sedangkan di sesi C menduduki peringkat 3.

 

 

CH PETAL SUKSES UNJUK GIGI SESI A.

 

“Prestasi Tali Pocong sudah sampai dimana-dimana. Yang bikin saya kagum ini burung mintanya main setiap hari dan disetiap main pasti pulang bawa tropi,” ungkap M. Sofi yang gaconya pernah di tawar 250 juta.

Abah Sinal yang membawa cucak hijau Petal turut mengukir prestasi apik pada sesi A. Bernaung di bawah bendera Matabor Team, Petal tampil apik dengan mengeluarkan tonjolan-tonjolan mewahnya sembari ngentrok.

 

MB RONTEK SABET TROPI PERTAMA PADA SESI A.

 

“Melihat situasi dan kondisi disini merupakan tempat paling bagus untuk pemanasan bagi Petal, karena besok Minggu ada even yang menunggunya,” kata Abah Sinal.

Cendet Arjuna Liar yang dibawa Yos Dadang menyanyikan isian-isian lagu mewah dengan durasi panjang. Mendengar gacoran Arjuna Liar yang mencolok membuat para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

 

TAMPIL MENCOLOK CENDET ARJUNA LIAR MILIK YOS DIGANJAR BENDERA KONCER A.

 

“Tonjolannya tadi memang paling mencolok belum lagi powernya yang ditambah durasi ngedur,” terang Yos Dadang dari Liar SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN BnR AKBP JUMAT 12 JANUARI 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp spesial jum’at akbp bc surabaya bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp