SUASANA KELAS LOVE BIRD TERLIHAT RAMAI BAIK DI KELAS P1 DAN JUGA FIGHTER.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Ngekek Jeda Rapat, LB Rembes Sabet Poin Tertinggi, CH Meduro Nyaris Nyeri

Rembes berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak di kelas love bird fighter pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 25 Desember 2020. Sedangkan Meduro hampir meraih hasil nyeri juara pertama di sesi cucak hijau.

Rembes milik Arif dari Team Ceria berhasil meraih poin tertinggi di kelas love bird fighter B 1.331 berbekal rajin ngekek, bahkan sempat 2 kali ngekek dengan sebuta super. Setelah tampil kurang joss pada sesi awal love bird fighter A yang berhasil didominasi oleh gaco dari MNC tim, Rembes mampu membalasnya pada sesi B.

 

 

ARIF GACONYA REMBES MERAIH POIN TERTINGGI DI KELAS LB FIGHTER.

 

Menempati nomor gantangan 34, Rembes mampu tampil memukau dengan kekean jeda rapat mulai dari sebutan masih hingga super berhasil dikumpulkan oleh burung milik Arif. “Gak tahu kenapa pada sesi A dia tidak tampil bagus, begitu kaka saya datang eh Rembes malah tampil kesetanan yang membuat tim juri kecapekan menyebut nomor gantangan Renbes,” ujar Arif yang merupakan adik dari Aziz, leader Team Ceria.

Pengumpulan poin Rembes susah dikejar oleh lawannya meski Bon Cabe dan 234 yang menempati posisi dua dan tiga juga mengeluarkan sebutan super. Kekean jeda rapatnya membuat lawan keteteran mengejar poin Rembes.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara pada sesi A, tiga amunisi dari MNC mampu berkibar di posisi satu, dua, dan tiga. Sinom, Baron, dan Elsis berhasil mengunci gelar juara tiga besar. Sedangkan di kelas P1 A menjadi milik Mat Melet gaco andalan H Faiz dari Jangkar SF yang bersaing dengan Ciamix dan Romex.

Hasil mentereng disabet Hokky milik Fata Awing dari Panji SF yang menyapu bersih dua kelas yang dilombakan pada sesi love bird paud. Pada sesi A, Hokky bertarung dengan Terompet dan Posank, untuk sesi B giliran Boncel milik Gojon SF yang menjadi lawan tangguhnya.

 

MAT MELET DAN CIAMIX JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD P1 A.

 

Peserta di kelas love bird hari ini tidak seperti biasanya, animo kekemania terlihat lebih bersemangat dan hampir terisi penuh baik di kelas P1 atau fighter. “Peserta love bird hari ini tidak kalah meriahnya dengan latber rutin hari Minggu, ini menandakan gantangan BnR AKBP sekarang tidak hanya diminati kicaumania tapi juga kekemania,” jelas Abah Farhan kepada burungnews.

Sementara di kelas favorit yaitu cucak hijau, Meduro milik H Fuad dari ME-SF menjadi bintang dengan merebut 2 gelar juara 2 dan 1 dari dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Conan Jr milik Brillian Chiko dari Mars Team berhasil menjadi jawara pertama disusul Meduro dan Ambon Boy gaco Lukman.

 

H FUAD MENGAWAL CH MEDURO NYARIS MERAIH HASIL NYERI.

 

Meduro gaco H Fuad yang memiliki materi lagu yang lumayan banyak, mampu membius tim pengadil untuk memberi bendera koncer A. Lagu besetan hingga tembakan roll speed yang dimiliki Meduro akhirnya membawanya merebut juara pertama pada sesi B bersaing dengan Expedisi dan Jaguar yang berada di posisi dua dan tiga.

Menurut H Fuad, meski tidak mempunyai gaya hyper, tapi suguhan irama lagu Meduro membuat tim juri meliriknya. “Meduro adalah salah satu amunisi kami yang tidak ribet pada rawatan harian dan gampang nembak saat dilombakan. EF jangkrik cukup 2 ekor pada pagi dan sore hari, bahkan hingga turun lomba, cukup tambahan ulat hongkong saat mau naik dan itu tidak banyak,” beber H Fuad.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas ekor panjang yang melombakan dua kelas, Merdeka milik Henry dari EW SF berbagi gelar dengan Merapi andalan H Nonok dari N2K BF. Merdeka bersaing dengan Gandrong milik Mr. X dan Good Father milik H Fuad, sedangkan Merapi bertarung dengan Halmahera Boy gaco Lukman.

DD gaco Fahrusi dari Pelet Biru BC juga meraih hasil apik di kelas cendet, pada sesi A DD mampu meraih juara pertama bersaing dengan Rosmala gaco Moch Ishab dan Panjol andalan Mlondot Team. Sesi B giliran Mild gaco H Nasir dari Piss Team menjadi pemenang pertama ditempel DD yang stabil di jalur juara dengan menempati posisi dua.

 

DAVID MENGAWAL SAKAUW SABET JUARA 1 KACER A.

 

Di kelas kacer yang melombakan satu sesi, berhasil dimenangkan Sakauw gaco DNA dari lebak yang bertarung dengan Mafia andalan Anjar dari PHP Team. Abah Farhan selaku pemilik gantangan BnR AKBP kembali mengingatkan seluruh kicaumania untuk bisa bisa berpartisipasi pada gelarannya tanggal 10 Januari 2021 mendatang dengan tajuk Road to Bongol Cup I. “Ayo amankan tiketnya dari sekarang karena pemesanan tiket sudah mengalir deras,” ujarnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DD ANDALAN FAHRUSI SABET JUARA 1 DAN 2 SESI CENDET.

 

CONAN JR PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SIRUN MENGAWAL MERDEKA JUARA SESI MURAI BATU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS PEMBUKA LB PAUD A.

 

 

JHON DAN JABRIX MEMBAWA MERAPI JUARA MURAI BATU B.

 

ROSMALA JUARA 2 CENDET A.

 

MILD MEREBUT JUARA SESI CENDET B.

 

MAFIA JUARA 2  KELAS KACER A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan rembes meduro team ceria me sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp