KENZO ANDALAN PANDAN JAYA SF SIAP MENGORBIT DI USIA MUDA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Lepas Trotol, Kenzo Tampil Super Ngedur Langsung Jadi Rebutan

Pandan Jaya SF mampu mengorbitkan gaco baru di kelas cucak hijau lewat aksi apik Kenzo burung yang baru lepas trotol. Perform apiknya mampu membuatnya merebut juara pertama kelas cucak hijau pada latber rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

Jumat (31/4) silam Pandan Jaya SF sukses mengorbitkan Leak di kelas cucak hijau dengan kondisi lepas sayap dan ekor masih mampu bekerja apik super hyper plus tonjolan kasaran. Kali ini tim pimpinan Kaji Fauzi berhasil mengorbitkan gaco baru yang selesai lepas trotol dan tampil tidak kalah hebohnya dengan burung mapan.

 

 

NANDO MAMPU MENGORBITKAN CH KENZO YANG LEPAS TROROL.

 

Gaya hyper sempat diperlihatkan pada awal lomba plus tonjolan cililin, tengkek, gereja nyambung platuk bawang. Di pertengahan lomba gaya jamtrokya mulai hilang, tapi tembakannya semakin menjadi-jadi dengan jeda rapat. “Usianya sekitar 6 bulanan mas, jadi wajar masih belum stabil gedruknya. Tapi tembakannya jadi lebih rapat, bentar-bentar nembak,” girang Nando sang pengawal Kenzo.

Menurut Nando, ini adalah penampilan perdana Kenzo dan langsung memikat hatinya serta beberapa kicaumania pecinta burung jamtrok di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya pimpinan Abah Farhan. Tidak hanya tim pengadil yang terbius dengan penampilan burung usia muda andalan Pandan Jaya yang menempati nomor gantangan 35, Abah Farhan pun sampai memberikan penilaian plus kepada Kenzo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melihat burung rawatannya kerja bagus, Nando sempat memberi kabar sang bos via telp dan Kaji Fauzi merasa senang dan ingin terus memberinya kesempatan untuk turun dalam suatu lomba. “Karena ini masih burung muda, saya mendapat mandat untuk menurunkan satu sesi saja hari ini. Kemungkinan akan saya bawa pada even di hari Minggu sebagai pelapis,” tambah Nando.

Hebatnya, setelah mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil, Kenzo langsung menjadi rebutan kicaumania untuk dipinangnya. “Begitu turun gantangan, beberapa kicaumania langsung mengajukan penawaran tapi saya tolak karena pak bos sangat senang begitu saya kabari kalau perfomnya bagus,” beber Nando yang langsung cabut.

 

SHOLEH MENGAWAL BADAI JUARAI CUCAK HIJAU B.

 

Badai andalan Piss Team yang dikawal Sholeh berhasil merebut juara pada sesi B dan bersaing sengit dengan King Firaun milik Satrio dari Bongol Family yang dikawal Agus Sempal dan Honda milik Rudi H dari Pecut SF. “Ini penampilan perdana King Firuan setelah 2 bulan istirahat, gaya ngedruk dan tembakan panjangnya masih bisa keluar tapi belum maksimal,” terang Agus kepada burungnews.

Di kelas murai batu, Pajero milik Ngis dari Sutorejo SF berhasil merebut juara pertama pada sesi A dan bertarung sengit dengan kompatriotnya yang juga masih satu tim yaitu Baron milik Budi. Posisi tiga berhasil disabet Kimcil gaco Abah Puji Grendel dari Piss Team Surabaya. Sementara pada sesi B mampu diamankan Inter Milan milik Djoko dari tim Om-Om Genit Surabaya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Taxi milik H Faiz dari Jangkar SF mampu membawa pulang gelar juara pada sesi cendet A. Burung yang dominan mengeluarkan tonjolan gereja tarung ini mampu merebut hati tim pengadil dengan mendapatkan bendera koncer A dan beradu nagen dengan Gombes milik Kirom dari Horeq Team serta Jin milik Arland dari Pelet Biru BC.

Di kelas kekean, Selor milik Nino dari Segoro SF menjadi yang terbaik di kelas paud A dan beradu kekean dengan Pancasona gaco Jukir dari Rea Reo SF. Di kelas L1 fighter berhasil disabet DJ gaco Santo dari Kurowo SF yang kerap ngekek dengan sebutan maksimal dan ditempel ketat oleh Starla gaco Dwi dari Pelet Biru BC. Di kelas fighter A, ada nama Plecit milik Gendis dari RTP BC yang menjadi jawaranya. Adu kekean super terjadi pada kelas ini, sang runner-up Doni milik Rama dari Pakem SF dan juga jawara ke tiga Anak Lanang milik Yoga dari Wong Ireng SF juga mampu ngekek dengan sebutan super.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PAJERO JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

SELOR DAN PANCASONA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

TAXI MILIK H FAIZ SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

DJ DAN STARLA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 FIGHTER.

 

INTER MILAN SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

SUASANA SESI CUCAK HIJAU UANG MERIAH DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters piss team pandan jaya sf kenzo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp