KAMANDANU NYARIS MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Kamandanu Nyaris Nyeri, MB Kelabang Sakti Nyeri

Kelabang Sakti milik H Saiful dari Baong BC sukses menyapu bersih di kelas murai batu, sementara Kamandanu nyaris meraih nyeri di kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 28 Juni 2019.

Kontes rutin BnR AKBP hari Jumat, selalu menyajikan pertarungan sengit di kelas cucak hijau. Tampak pada sesi A yang diikuti lebih dari 40an peserta, begitu juga pada sesi B peserta tidak surut untuk terus mengikuti gelaran hingga selesai. “Kelas cucak hijau menjadi primadona pada latber kami di hari Jumat,” terang Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

SUASANA MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Kamandanu andalan Gigih dari Piss Team Surabaya tampil mendominasi dengan merebut gelar juara 2 pada sesi A dan menjadi pemenang pertama pada sesi B. Gaco baru Gigih mampu tampil stabil dengan tonjolan greja tarung, cililin dan kapas tembak.

Pada sesi A, Kansas milik Agus mampu merebut juara pertama disusul Kamandanu dan Dubai milik Budi dari Kapas Madya. “Kamandanu sedikit nakal pada sesi A, tapi tembakannya tembus hingga luar gantangan,” buka Gigih kepada burungnews.

 

KANSAS PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi B Kamandanu kembali menunjukkan perform stabil, tonjolan greja tarung, cililin dan kapas tembak masih menjadi andalan untuk menggondol gelar juara pertama. Prasangka milik Rio Azalea dan Venom andalan Andre membuntuti di posisi dua dan tiga.

Kamandanu gaco anyar Gigih berhasil tampil stabil berkat rawatan harian yang simpel. “Untuk mandi memakai model cepuk, tapi kadang mandi kadang tidak setiap kali saya kasih cepuk, yang wajib dilakukan setiap hari adalah penjemuran setiap pagi sekitar 2-3 jam dari pukul 07.00 hingga 10.00,” beber Gigih.

 

 

Soal pakan, Kamandanu juga tidak rewel. Setiap hari setingan EF berupa jangkrik 3:3 pada pagi dan sore hari, H-1 baru ditambahkan 2 ekor jangkrik. “Pas hari H, Kamandanu wajib mandi dan saya kasih jangkrik 5 ekor. Bila kurang kenceng saya tambahkan 2 ekor hongkong sebelum turun lomba,” tambahnya.

Gigih yang juga membawa Sikring gaco lawasnya yang pada dua sesi menempati posisi 5 besar, akan menyiapkan Kamandanu pada even Ketupat Lebaran Cup I BnR Brawijaya pada hari Minggu, 30 Juni 2019. “Kalau tidak ada halangan, Kamandanu saya siapkan turun pada even di BnR Brawijaya dan Minggu berikutnya masih belum tahu, turun di Walikota Cup 2 Surabaya atau Samuri Cup 2,” jelas Gigih.

 

KELABANG SAKTI SUKSES NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Hasil apik juga diperoleh Kelabang Sakti milik H Saiful dari Baong BC yang memborong dua gelar juara pertama di kelas murai batu. Kelabang Sakti yang baru saja selesai ngurak pada Minggu lalu, langsung tune in dengan meraih hasil nyeri juara pertama.

Pada sesi A, Kelabang Sakti mendapat perlawanan sengit dari Boy Kid gaco Yanto Bokir dan Pelakor milik Musa Joss. Penampilan stabil kembali ditunjukkan pada sesi B yang hanya diambil satu pemenang. “Kelabang Sakti baru selesai ngurak, jadi penampilannya masih belum sesuai harapan,” terang sang pemilik kepada burungnews.

 

PAPA JACK MENGAWAL NYONYA MUDA JUARA LOVE BIRD A.

 

Selain sukses di kelas cucak hijau, genk Piss Team Surabaya pimpinan Arie Chicharito juga berhasil membawa gelar juara pertama di kelas cendet. Sandur milik Sugik yang dikawal Soleh mampu tampil nagen satu titik dan menjadi pemenang disusul Dybala dan Jaguar Paw.

Di kelas love bird, Jambrong milik Jatayu AW mampu mengamankan gelar juara di kelas M2 A disusul Arka milik Amir. Sementara Joko Tole milik Slamet yang menjadi duta MNC Cup I berhasil merebut juara di kelas paud A dan di sesi B disabet Amira milik Viah dari Wonokusumo.

 

 

Doa Ibu gaco Afif dari Rawe SF tampil apik sebagai pemenang di kelas love bird P1 A diikuti Si Manja dan Berlin di posisi dua dan tiga. Di kelas love bird dewasa A, Nyonya Muda gaco Mawar BF yang dikawal Papa Jack sukses mengunci gelar juara pertama diikuti Dewata dan Zello.

Bongkar milik Alexa RH dari Arus Bawah SF merebut juara pertama pada sesi B dikuntit New Tralala milik Tono dan Putri andalan Sanwan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SLAMET MEMBAWA JOKO TOLE JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

SANDUR ANDALAN PISS TEAM JUARAI KELAS CENDET.

 

 

DOA IBU UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

PRASANGKA DAN VENOM JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

PONY JUARA 2 KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD C.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team kamandanu kelabang sakti abah farhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp