TIKET LUDES, BANYAK YANG TAK KEBAGIAN TIKET LOVE BIRD

BnR 36 BANJARNEGARA

3 Kelas Love Bird Ludes, Pleci Lugas Nyeri

 

 

 

Mr. Teguh RPM tampak bergembira. Lugas, jagoannya di kelas Pleci, dua kali meraih juara 1 dari tiga kelas pleci yang dibuka panitia. Lugas menjadi satu-satunya burung yang menang lebih dari sekali.

Kelas love bird yang main tiga kali juga full peserta. ABG milik Ary Anting yang baru berumur kurang dari 4 bulan, sudah menunjukkan penampilan yang lumayan memukau, menang di kelas Cinema.

 

MR. TEGUH RPM (KANAN). PLECI LUGAS NYERI

 

Love Bird Labil milik Bembeng dan Virgo milik Kurnia BF, berbagi juara 1 di kelas Historia dan Karaoke. Virgo menjadi orbitan baru dari Kurnia BF yang mulai dilatih, siap melapis para pendahulunya mulai Opium, Maju Makmur, Montana, dan lainnya.

Kelas koci yang pesertanya juga nyaris penuh, dimenangkan oleh Suparno milik Indri SKD. Murai batu juga mencatatkan peserta yang nyaris penuh, dengan juara diraih oleh Muhidini milik Soleh. Juara 2 dan 4, lagi-lagi diraih oleh jagoan Indri SKD.

 

KRU INDRI SKC. UNGGUL DI KACER KOCI DAN MURAI

 

Para peserta bersiap kembali meramaikan even BnR 36 Banjarnegara dalam rangka Lebaran Idul Fitri pada Sabtu 2 Juli besuk.Kelas love bird tiket 30 ribu, hadiah mulai 600 ribu.
“Mohon maaf dengan segala kekurangan yang masih ada, kami berupaya untuk terus memperbaikinya. Terimakasih atas dukungannya,” ucap Tutus selaku ketua BnR Banjarnegara.

 

JUARA BnR 36 SURYA YUDHA 25 JUNI, KLIK DI SINI 

AGENDA LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

 

ARY ANTINQ. LB AGG BELUM 4 BULAN, SUDAH JUARA 1



BAGIAN TIKETING. PESERTA RAMAI SAMPAI KEWALAHAN


KATA KUNCI: bnr 36 surya yudha bnr banjarnegara data juara bnr 36 banjarnegara 25 juni pleci lugas love bird labil kurnia bf ferry yong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp