PAK TOPA (TENGAH), HANTARKAN METEOR KAMPIUN CUCAK HIJAU UTAMA

BLITAR THE LAND OF KINGS

Cucak Hijau Meteor dan MB Kenarok Kampiun Kelas Utama

Pertarungan cucak hijau cukup heboh, persaingan sangat ketat. Preman dan Petrik saling libas, dan bergantian naik podium satu. Sedangkan CH Meteor puncaki sesi utama tiket 55K A. Murai batu utama diraih Kenarok, cendet Hanoman double winner.

Pertarungan seru hamper disemu kelas G-20 yang digelard di Blitar The Land Of Kings, baik cucak hijau, murai batu, maupun cendet. Tiga sesi cucak hijau yang dihelat, kesemuanya dijuarai burung yang berbeda, sesi 55K A di puncaki Meteor milik Mr. Wafa dari Maheswari SF Kesamben. Gaco ini dikawal oleh pak Topa pemain burung kawakan yang bertangan dingin.

 

 

KAMITUWO SASMITO, PREMAN JUARA 1 CUCAK HIJAU 55K B

 

Menurut pak Topa, Meteor didapatkan dari Sarongan Sukamade Utara Banyuwangi, “Didapatkan bulan Agustus 2022, kondisinya masih bahan, setelah 2 bulan langsung turun perdana di gantangan KRS Enterprise bulan Oktober meraih juara 1,” terangnya. “Burung ini 4 hari terakhir selalu juara, hari Selasa juara 1 di KRS, hari Rabu juara di R3, hari Kamis di Putra Candi juara 1, dan Sabtu di Blitar The Land of Kings juara 1 tiket 55K A,” lanjutnua.

Cucak hijau Preman milik Kamituwo KBC Tulungagung dan Petrik besutan Mr. Rendi dari JJ Kicau saling libas. Di sesi pertama atau 35K, Petrik berhasil mengungguli Preman, namun saat revans di 55K B ganti Preman yang naik podium satu melibas Petrik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Preman merupakan cucak hijau bahan yang didapatkan Kamituwo Sasmito yang saat ini menjabat Carik Jabon kec. Kalidawir Tulungagung dari seorang teman, “Dulu Preman sering juara di latberan, saat ini mulai menapaki lomba lebih besar dan merambah luar Tulungagung,” terangnya.

Sedangkan cucak hijau Petrik milik Rendi sudah sering meraih juara, di PB Dimoro juara 1, Bofago Juara 2, Bago Tulungagung juara 1. Menurut Rendi, Petrik pada bulan November kemarin baru selesai mabung, “Kondisinya saat ini masih 80%, untuk menjaga kestabilannya, saat datang di lokasi lomba dikasih kroto besar sebanyak 5 ekor,” ungkapnya.

 

MR. RENDI DARI JJ KICAU, CUCAK HIJAU PETRIK JUARA 1 DAN 2

 

Murai batu utama 110K kali ini dimenangkan oleh Kenarok milik Aldo dari Lazer Team, gaco ini mengeluarkan pukulan kenari, lovebird, cililin dan kapas tembak, melibas Potato besutan Hyanggis dari Manuk Racing.

Kenarok sudah berada ditangan Aldo selama 2 tahun, “Rawatan harian jangkrik pagi 3, sore 2. Jelang lomba dikasih kroto 4 ekor, saat pagi di hari H jemur mulai jam 7, lalu mandi jam 09 setelah itu  diangin-anginkan terus dikerodong, ungkapnya.

 

MURAI BATU KENAROK MILIK ALDO JUARA 1 SESI UTAMA

 

Murai batu Maxiz milik Mr. Sulaiman dari SRS Team juga ambil bagian, gaco yang sering ikut lomba di gantangan KRS dan sering menang ini, Kembali meraih juara 1 di sesi 80K A, sedangkan di sesi murai 80K B dijuarai Janoko milik H. Tendeng dari Blitar.

Kelas cendet kali ini di buka 3 kelas, dua diantaranya dipuncaki Hanoman milik Alen dari Purwakanda yang dibayangi oleh Batu Raja milik Rayhan Shinta dari Kaweron SF, dan Batu Raja sendiri baru bisa meretas prestasi puncak di sesi C tiket 15K sedangkan runner upnya di duduki Mistis milik Z dari SCB. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CENDET HANOMAN MILIK ALEN PURWAKANDA, DOUBLE WINNER

 

MB JANOKO MILIK MR. TENDENG JUARA 1 SESI 80K B

 

MB MAXIZ MILIK MR. SULAIMAN (KIRI), JUARA 1 MURAI 80K A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MB JOYO MILIK ARIS DARI PANJALU BF RUNNER UP

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU 35K

 

CENDET HANOMAN MILIK ALEN PURWAKANDA JUARA 1, 35K

 

 

PARA JUARA MURAI UTAMA

 

PAK TOPA, METEOR JUARA CUCAK HIJAU 55K A

 

PARA JUARA CENDET C TIKET 15K

 

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings cucak hijau meteor mb kenarok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp