ABAH HENDRA (PALING KIRI), BEDJO KAMPIUN MMURAI UTAMA DAN PITBULL RUNNER UP

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S

MB Siliwangi Double Winner, Bedjo Kampiun Murai Utama + Vidio

Latber Sabtu rutin Blitar The Land Of King’s, di gantangan KRS Enterprise yang berlokasi di Karangsono- Kanigoro Blitar (25/5/2024) berlangsung seru, ramai dan kondusif. 

Murai batu A tiket utama pertarungannya sangat sengit, banyak gaco bagus turun di leg pertama ini. Dua amunisi Abah Hendra dari Garasi murai Blitar mendominasi. Bedjo meraih juara 1, sedangkan Pitbull menempati posisi runer up.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Kerja Bedjo istimewa, rol tembak, durasi panjang, kerja dari awal samapaik akhir penjurian. “Bedjo hari ini kerjanya lumayan bagus, sebenarnya ngedur, tadi sebelahnya ada yang nglowo jadi agak ngetem sedikit. Tapi untuk durasi bagus,” kata Mr. Toriq sang pengawal.

Roll tembak dengan pukulan panjang dan keras, “Bedjo bukan sekedar burung pukul, ada rollnya juga, ada tembakannya, rollnya variasi sura burung kecil-kecil, seperti cungkok, dan murai air,” tambahnya.

 

MR. GUNTUR (KANAN), MB SILIWANGI DOUBLE WINNER

 

Bedjo dan Pitbull turun di sini untuk pemanasan, “Buang birahi,  untuk pemanasan sebelum ke event Bumi Bung Karno Cup III di PB Dimoro Kota Blitar (2/6),” kata Abah Hendra pada burungnews.com.

Murai batu Siliwangi milik Mr. Guntur dari Aura SF tak kalah hebat. Gaco handal ini berhasil meraih double winner yaitu juara 1 di sesi B dan C. “Siliwangi di sesi A tak mau kerja maksimal karena kita berangkat secara dadakan, baru di sesi B dan C mau tampil maksimal, isian keluar semua seperti jangkrik, cililin, lovebird dan kenari.  Gaya macul-macul panjang. ” kata Mr. Guntur.

 

MB KACUNG MILIK MR. GEPENG JUARA 3 SESI A

 

Kelas cucak hijau juga seru, di sesi A juara satunya disabet Filosofi besutan Sugeng dari Lodoyo. Burung yang baru ditranfer dan masih 5x turun ke lomba ini tampil jamtrok. “Filosofi saya take over dengan mahar 1,3 juta, burung ini burung rumahan dan kondisinya masih bahan. Lalu saya poles dengan cara mandi setiap hari dengan catatan burungnya mau mandi, mandi sauna setiap 3 hari sekali, tidak main umbaran, EF jangkrik  2 – 2,” ungkapnya.

Sedangkan di sesi B, juara satu diraih Lexy milik Alif IDR dari Blitar disusul Prabowo milik Mr. Andik dari Kuli Jagal. Cucak hijau Prabowo di event Blitar The Land of King’s sebelum-sebelumnya sempat bikin heboh lantaran selalu mendominasi, sering nyaris hatrik. “Istimewanya, jamtrok dengan tonjolan tengkek, dan kuntilanak. Rawatan harian: jemur plus sauna, mandi karamba setiap hari. Persiapan ke Platinum Class,” kata Mr. Andik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir kontes, Mr. Cakra Wijaya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir dan ikut mensukseskan gelaran ini. “Terimakasih untuk hari ini luar biasa, mudah-mudahan di hari-hari berikutnya bisa menggelar event di tingkat latpres. Bravo KRS Enterprise,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. SUGENG, C. HIJAU FILOSOFI JUARA SATU SESI A

 

MR. GUNTUR, C. HIJAU VIRUS RUNNER UP SESI A

 

 

MR. ANDIK, C. HIJAU PRABOWO RUNNER UP SESI B

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU B, G24 FULL

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR. CAKRA WIJAYA, KETUA PANITIA

 

MENERAPKAN AJUAN DAN REKAP TERBUKA

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara blitar the land of kings mb siliwangi bedjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp