MR. THOLE (KANAN) DAN MR. ANDIKA, KAWAL CH BREAK JUARA 1 TIKET UTAMA

BLITAR THE LAND OF KING’S MENUJU PIALA BUNG KARNO 5, #2

CH Break Naik Peringkat, Blade Kampiun 55K

C. hijau Break sempat terganjal Blade di 55K, namun akhirnya Break naik podium satu di sesi utama 110K. Anis merah Sumanto kembali berjaya di sesi A.

Meski cucak hijau Break milik Mr. Dedy dari Kembang Jati di leg pertama tiket 55K sempat meraih runner up kalah  dari Blade besutan Mr. Dony dari Sukarni SF, namun saat tampil di leg dua atau c. hijau tiket utama 110K, Break berhasil meraih juara pertama. Di partai neraka ini , Berak menundukkan Lexy milik Alief IDR dari Geng Srondeng.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan Break yang menempati no gantangan 46 di sesi utama benar-benar menyita perhatian juri, demikian juga dengan Lexy di gantangan nomor 12. Break tampil hyper dengan tembakan kenari, dan cucak jenggotan, serta durasi panjang. Sedangkan Lexy tampil roll tembak, sesekali jamtrok dengan materi lagu pelatuk dan sogon.

Akhirnya keduanya sama-sama mendapat 4 ajuan juri dan masuk nominasi. Saat pengonceran Break mendapat koncer A3 dan B1, sedangkan Lexy mendapat koncer A1 dan B3. Dengan demikian Break dinyatakan sebagai kampiunnya, sedangkan Lexy meraihjuara dua.

 

MR. LUKMAN (TENGAH) DAN DEDY (KANAN), CH BLADE KAMPIUN 55K

 

Mr. Thole dan Mr. Andika Kendo Kenceng sang pengawal c. hijau Break merasa puas. “Akhirnya naik podium satu juga, pertarungan sangat sengit. Kalau cucak hijau Break ini milik Mr. Dedy dari Suruhwadang, Kec. Kacemangan Blitar. Pernah juara di Prasasti,” jelas Mr. Thole dengan penuh semangat.

Cucak hijau Blade milik Mr. Dony dari Sukarni SF Garum Blitar sang juara pertama di sesi 55K merupakan amunisi lawas yang telah sering podium satu di berbagai event seputaran Blitar. Burung ini sudah dua tahun ditangan Mr. Dony di bawah asuhan Mr. Lukman. Dalam perawatannya stel dingin, “Mandi pakai air es, untuk menurunkan OB-nya, di umbar dalam sangkar umbaran seminggu dua kali, buah khususnya pepaya variasi jeruk,” kata Mr. Dedy sang perawat.

 

MR. ARDY, CUCAK HIJAU SULIWA JUARA 1 SESI 35K

 

Cucak hijau G-25 tiket 55K pesertanya full, pertarungan makin ketat, di sesi ini terjadi duel sengit antara Suliwa milik Ardy dari K5 Sodo dengan Break milik Mr. Dedy Kembang Jati. Di sesi ini akhirnya Suliwa mendapat koncer A3 sedangkan Break  koncer A1.

Suliwa sudah 3 tahun ditangan Ardy, pernah juara 1 di Piala Bung Karno Cup II, “Rawatannya simpel. EF jangkrik 2 – 2, setiap hari mandi cepuk. Burung ini kerjanya roll tembak, isian utamanya kapas tembak dan pelatuk sampit,” ungkapnya.

 

 

Pertarungan di kelas anis merah juga seru, Sumanto milik Mr. Juna AMB benar-benar tampil ciamik, durasi, gaya teler luwes kiri kanan dari awal hingga akhir penjurian dengan speed serta jeda rapat menjadikannya meraih juara 1 di sesi A mengungguli Doser milik Mr. Yoni dari Tulunggaung.

Sedangkan di sesi anis merah B, Tiara besutan Mr. Deny Skok AMB dinobatkan sebagai kampiun menundukkan Bagong milik Mr. Toy AMB serta mengganjal laju Doser. “Tiara sudah sering juara, ini laga perdananya pasca mabung, siap berlaga di event Bumi Bung Karno Cup III di PB Dimoro Kota Blitar (2/6),” kata Mr, Deny Skok. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S MENUJU PIALA BUNGKARNO 5, KLIK DI SINI

 

MR. KUTIT, SCOOPY KAMPIUN CUCAK HIJAU SESI PAMUNGKAS

 

MR. JUNA, SUMANTO JUARA 1 ANIS MERAH A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR. DENY SKOK (KIRI), TIARA PODIUM SATU ANIS MERAH B

 

KENARI MARLIN MILIK HASAN BUAH JUARA 1

 

 

MR. DONY (PALING KIRI), CUCAK HIJAU BLADE JUARA 1 SESI 55K

 

CUCAK HIJAU BREAK MILIK MR. DEDY RUNNER UP SESI 55K

 

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings piala bung karno 5 ch break blade

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp