BLANGKON CUP 4, #1: MB Arjuna dan Kacer Bon Jovi Buktikan Dominasi Kota Padi + Vidio

Blangkon Cup 4 (13/09) benar-benar membius kicau mania dari berbagai daerah untuk menyambanginya. Lihat, total ada 1.175 peserta hadir ke gantangan di Grand Cikarang City, padahal 7 kelas terakhir tidak dijalankan.

Tak mau ketinggalan, para punggawa dari Karawang pun berbondong-bondong hadir. Di antaranya pasukan dari Anny Bakery dan Pitbull Republic yang mengandalkan dan kacer Bon Jovi murai batu Arjuna.

 

CANDRA ROBIANTO (ANNI BAKERY)

 

“Lagi-lagi Arjuna,” itu yang dikatakan salah satu kicaumania yang menyaksikan kelas utama murai batu Blangkon Cup 4. Mungkin itu adalah salah satu kicaumania yang sudah tahu dan sering mengikuti jejak Arjuna ke mana pun berlomba.

Gaco andalan Mr. Shendy Pitbull Republic kali ini melibas 2 sesi di gelaran bergengsi tersebut. Mr. Shendy tidak bisa hadir karena sedang liburan dengan motor Harley Davidson kesayangannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dalang dan RT, sang mekanik gacoan Pitbull Republic, berangkat ke Cikarang menggunakan sepeda motor. Arjuna ke mana pun berlomba biasanya menggunakan roda empat. Tapi kali ini Arjuna dibawa oleh sang joki menggunakan roda dua.

Arjuna rupanya bukan tipe burung manja. Meski hanya diboncengin dengan motor, Arjuna malah tampil makin edan, tak seperti biasanya. Arjuna rauin main tembak kiri dan kanan sembari memuntahkan variasi isian burung kecil.

 

 

Badannya membungkuk seakan memberi hormat kepada juri. Durasi kerjanya pun menjadikan semua juri bahkan penonton dibuat terpukau.

Apakah itu karena Arjuna naik sepeda motor, sedangkan selama ini hampir selalu dinaikkan mobil? Kita habis bisa menduga-duga, tapi Mr. Shendy dan sang mekanik boleh jadi sudah bisa membaca “jalan pikiran” dari Arjuna.

 

ARJUNA RAIH DOUBLE WINNER DI BLANGKON CUP 4

 

Arjuna akhirnya mempersembahkan 2 tropi juara 1 (double winner) di Blangkon Cup 4. Hasil ini semakin mengungkuhkannya sebagai murai batu spesialis juara kelas utama di gelaran/even bergengsi.

“Puji Tuhan, mendengar kabar dari lapangan bahwa Arjuna tampil semakin edan, cukup membuat saya puas. Kalo masalah juara itu berarti bonus dari penampilan Arjuna. Mungkin juga itu setingan baru, harus dibawa pake motor, hehe,” ujar Mr. Shendy dengan canda.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kacer fenomenal asal Karawang yaitu Bon Jovi (BJ) ikut meramaikan persaingan kelas hitam putih di Blangkon Cup 4. Salah satu kacer terbaik di Indonesia tersebut cukup lama menghilang karena proses mabung.

Setelah sabar menunggu,  BJ kembali lagi dengan setingan anyarnya. Dikawal langsung oleh punggawa Anni Bakery yaitu Candra dan Indra, kali ini BJ dipercayakan kepada Teguh sang joki untuk naik gantangan.

 

 

Sebelum sangkar dicantolkan ke gantangan, BJ langsung nge-tune memainkan aksinya. Kepalanya mendongak keatas seakan menatap langit. Tak hanya show-nya yang memukau, tentu saja ditunjang juga dengan rol tembak bertubi-tubi yang dilayangkan kepada lawan-lawannya.

Tak heran jika BJ menjadi prioritas para juri dalam memberikan poin tertinggi. Irama lagunya yang khas dan volumnya yang tembus mengundang decak kagum yang melihat aksinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Awalnya, duo Anni Bakery tersebut sempat ragu untuk menurunkan BJ. Setelah naik gantangan, mereka berdua cukup yakin kalau BJ sudah kembali pulih meski belum 100% fit, dan siap kembali lagi meramaikan persaingan kelas kacer nasional.

“Alhmadulillah, grafik penampilan BJ semakin membaik, meskipun belum 100%. Mudah-mudahan selalu memberikan yang terbaik bagi tim dan kicau mania Karawang khususnya,” pungkas Candra. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BLANGKON CUP 4, KLIK DI SINI

 

 TEGUH HANTAR BJ RAIH JUARA

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: blangkon cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp