911 SF BERHASIL BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

BLACK STEEL CUP #1

MB Hell Boy Nyaris Nyeri, Kembali Turun Gunung Herry Buser Moncerkan MB Bantex

Menurunkan 6 gaco andalannya, Abah Hudan dari 911 SF berhasil borong tropi saat mengikuti even Black Steel Cup hari Minggu (29/09) di Angkasa BC, Malang. Herry Buser kembali turun gunung.

Gelaran Black Steel Cup yang diprakasai oleh Lely Tjhin menjadi ajang adu gengsi para pecinta burung berekor panjang. Bagaimana tidak, pada 9 sesi murai batu yang dilombakan kebanyakan selalu full gantangan.

 

 

HERRY BUSER (TENGAH) KEMBALI TURUN GUNUNG BERSAMA GACO ANYARNYA MB BANTEX

 

Para pemain-pemain besar pun banyak yang turun di gelaran yang berlokasi di gantangan Angkasa BC, Malang ini. Salah satunya Abah Hudan dari 911 SF yang menurunkan 6 gaconya. Dari sekaian banyak gaco yang dibawa Abah Hudan, penampilan paling nyentrik ditunjukkan murai batu Hell Boy.

Burung bergaya sujud-sujud dengan variasi tembakan cililin, kenari serta roll panjang dari burung-burung kecil lainnya membuatnya terlihat sangat menawan. Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Hell Boy berhasil meraih nyaris nyeri.

 

MENTENG GROUP BAWA PULANG TROPI UTAMA MB BNR 36 A BERKAT AKSI GAJAH MADA

 

“Alhamdulillah nyaris semua gaco baik dari murai batu maupun cucak hijau bisa mendapat prestasi yang istimewa hari ini. Selain itu terima kasih untuk dukungan kicau mania yang turut mengibarkan bendera Duta Khofifah Cup 1 menjadi juara umum BC pada even ini,” ungkap Taufik sang manager 911 SF.

Setelah vakum dari dunia perburungan pada tahun 2014 silam, Herry Buser kembali untuk turun gunung dengan membawa gaco anyarnya murai batu Bantex. Even perdana dari Herry Buser Bersama gaco anyarnya ini pun membuahkan kesan manis dengan meraih yang terbaik pada sesi murai batu BnR 36 B.

 

 

“Setelah lama vakum bermain burung akhirnya saya memutuskan untuk kembali lagi. Ini merupakan even perdana saya dan menurunkan Bantex yang baru saya dapat dari Pak Widodo, Pandaan. Semoga dengan adanya Bantex bersama saya bisa kembali bersilaturahmi dengan para pemain senior lainnya,” kata Herry Buser.

Meskipun tidak dikawal langsung oleh Abah Chamto, Menteng Group yang menurunkan Gajah Mada sukses meraih gelar terbaik pada sesi utama murai batu BnR 36 A. Burung yang digantangkan di nomor 21 ini mampu membius para kicau mania serta juri dengan obralan tembakannya.

 

APANK BAWA PULANG TROPI BERKAT GACO KESAYANGANNYA MB ROBINSON DAN TODD FERIRE

 

Suara yang sudah mengkristal dengan variasi lagu cililin, gereja tarung dan kapas tembak membuat Gajah Mada tak terbendung. “Tadi tembakannya sangat istimewa karena volumenya tembus dan durasi kerjanya juga sangat rapat sehingga setiap juri lewat selalu disuguhi tembakan,” jelas Ifan sang pengawal Gajah Mada.

Apank dari 139 Team menampakkan senyum lebarnya saat gaco lawas kesayangannya yakni Robinson berhasil membawa pulang tropi runner up pada sesi murai batu Glass. Di usianya yang menginjak 10 tahun lebih, Robinson masih bisa menyuguhkan aksi hyper dengan berbagai variasi tembakannya.

 

IWAN (KIRI) BERSAMA AGUS DARI PISS TEAM BERHASIL UKIR PRESTASI LEWAT MB SHIVA

 

“Ini burung sudah ada 7 atau 8 tahun bersama saya, usianya pun sudah melebihi 10 tahun tapi kinerjanya masih bisa membuat saya tersenyum. Selain Robinson, saya juga membawa gaco baru yakni Todd Ferire yang mendapat juara 3 dan 4 pada even kali ini,” ucap Apank dari 139 Team.

Datang dari kota Surabaya dengan mengendarai motornya, Iwan Doning bersama Agus dari Piss Team yang meransel murai batu Shiva berhasil membuahkan hasil manis. Pada 3 sesi yang diikutinya, Shiva selalu mengukirkan namanya di papan kejuaraan.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Penampilan paling apik dari Shiva ditunjukkannya saat berlaga di sesi Royal B. Walau waktu sudah petang, namun Shiva tampil mencolok dengan uraian lagunya dengan volume tembus sambil bergaya sujud. Kinerjanya yang fantastis pun membuat Shiva diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri BnR yang bertugas.

“Sebenarnya Shiva memang tampil bagus saat malam tiba, makanya saya membeli tiket urutan nyaris paling akhir. Hasilnya Shiva mendapat juara 1, 4 dan 9 pada hari ini. Tidak sia-sia saya meransel Shiva dari Surabaya dengan membawa motor,” bangga Iwan.

 

ASMI TURUN FULL TEAM DARI BERBAGAI DAERAH

 

Jakariyadi yang mengomandoi sekitar 30 anggota ASMI menunjukkan kekompakkan timnya dihadapan para pecinta burung berekor panjang. Walau belum mendapat gelar, namun kekompakkan serta solidaritas yang ditunjukkan ASMI tidak boleh dianggap remeh.

Sekitar 30 anggotanya dari berbagai daerah turun 1 titik untuk menghargai gelaran sesama pecinta murai batu. “Lely Tjhin dulunya juga bersama kita, walau sekarang berbeda bendera namun kami masih berhubungan baik dan inilah pembuktian persaudaraan kami dengan membawa 30 anggota ASMI untuk turun di evennya,” beber Jakariyadi.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLACK STEEL CUP, KLIK DI SINI

 

DUTA KHOFIFAH CUP 1 RAIH GELAR JUARA UMUM BC

 

 

ARW 04 JUARA UMUM SF

 

MB BULDOSER SABET JUARA PERTAMA PADA SESI GLASS

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: black steel cup mb hell boy herry buser mb bantex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp