DARNO LAPIZ (BERTOPI). KENARI SAKURA SAPU BERSIH 3 KELAS

BLACAN CUP BANJARNEGARA

Peserta Hening, Kenari Sakura Hatrik




Datangnya para peserta yang cukup jauh ke gantangan di belakang SPBU Kota Banjarnegara, tak lepas dari jaringan pertemanan yang luas dari panitianya yaitu Odam SOi, Ferry Yong, dan Aris. Kelas love bird khususnya, 5 sesi full gantangan.

 

 

TRIA BLACAN- ODAM SOi, FERRY YONG, ARIS MUNANDAR

 

Persaingannya ketat dan seru. Juara pun diraih secara bergantian. Di kelas Bursa Blacan, Tami milik Mey Scooter menempati peringkat tertinggi.  Dido milik Star BF Wonosobo melesat di kelas Jawara.

RUDY PLUS MINUS JOGJA, MBOK RONDO LANJUT PIALA NGAPAK

 

Rudy Plusminus dari MJS Jogja, berhasil menggondol jawara bersama Mbok Rondo di kelas A, ada pun kelas B juaranya diraih oleh Hesti milik Cerix dari Wangon, Banyumas. Cerix kembali menang di kelas C bersama gaco Froozen.

Cucak hijau Naruto milik A-Bond harus berbagi juara dengan Monster milik H. Suwadi yang dikawal Bowo. Sementara itu, murai batu Suara Raja milik Tono dari Cilacap berhasil mencuri juara di kelas Blacan B. Pekan lalu Suara Raja juga meraih prestasi di Angsana Muda Cilacap.

FAIK-KAUS KUNING, STAR BF WONOSOBO, LB DIDO JUARA 1

 

Bintang dari even ini adalah kenari Sakura, diturunkan oleh Darno Lapiz dari Ngluwar BC Muntilan, Kabupaten Magelang. Sakura berhasil sapu bersih tiga kelas kenari yang dibuka oleh panitia.

Selain sukses dari sisi perserta, hal yang menjadi catatan terutama adalah sukses dalam hal ketertiban dan kelancaran lomba. Panitia memang sangat tegas dalam menjaga aturan tata tertib.

“Sudah gak jamannya lagi lomba kok bengok-bengok, maaf-maaf saja kok kesannya kurang beradab, sudah begitu tak bisa menikmati suara burung lagi. Terkesan egois, dan dilihat pun sesungguhnya tidak elok,” ujar Ferry Yong, salah satu punggawa Blacan Cup.

 

5 KELAS LOVE BIRD FULL

 

Sukses ini akan berlanjut pada Blacan Cup kedua, yang rencananya digelar padda 18 Septmber yang akan datang. Sementara, pekan depan 7 Agustus sebagian besar peserta sudah bersiap ke Piala Ngapak Purwokerto, selain ada pula yang memilih ke Danlanud Cup Jogja, kemudian Road to Prescup Pekalongan & Balekambang Kumandang PBI Solo pada 14 Agustus, dan Boyolali Cup 2 pada 21 Agustus.

JUARA BLACAN CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: blacan cup banjarnegara darno lapiz tria blacan- odam soi ferry yong aris munandar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp