JOKO IRENG & EDY PLN. KE BANJARNEGARA, CARI SUASANA BARU

BLACAN AWARD BANJARNEGARA

Digeruduk Kicaumania Lintas Blok, Tiket Banyak yang Habis

 

 

 

Kicaumania lintas Blok bakal Membanjiri Bale Apung Surya Yudha Park, Minggu 18 Desember besuk. Sebuah suguhan spektakuler bertajuk Blacan Award bakal disajikan oleh Ferry Yong dan kawan-kawan.

Di eks karesidenan Banyumas, nama Ferry Yong ibarat jaminan mutu sekaligus jamnian ramai. Seperti yang terjadi tahun lalu, saat menggelar Anniversary ke-1 GBA (13/12/2015). Menempati lokasi yang sama, waktu itu peserta penuh sesak, hingga mencapai 1.213 dan selesai jam 19an.

Dengan berjalannya waktu, kemasan sudah barang tentu diperbaiki. Banyak hal berubah setelah satu tahun berlalu. Namun ada yang sama, semangat untuk menjadikan lomba burung itu fairplay dan nyaman untuk semuanya.

 

GUS KM & FERRY YONG TAHUN LALU. NOSTALGIA

 

Alih-alih membatasi peserta dan penonton dengan pagar besi yangtinggi, kuat, dan jauh, mereka malah disediakan meja dan kursi. Peserta dan atau penonton benar-benar diperlakukan sebagai tamu yang terhormat.

Nyatanya, mereka juga bisa tertib. Setelah menggantang burung, lalu kembali duduk manis di kursi

Suasana seperti itu juga akan kembali diketengahan pada even Blacan Award. Dengan peserta yang tertib dan hening, pekerjaan team juri yang kali ini menggunakan Juri BnR Indonesia (JBI) bakal lebih ringan. Mereka bisa bekerja dengan lebih tenang dan fokus, tidak terganggu oleh kegaduhan, tidak ada tekanan dari mana pun.

 

H. TAUFIK. AR RODJA INGIN UNJUK GIGI

 

Even ini disiapkan cukup lama dan sudah menggema jauh ke mana-mana. Maka bukan hal yang aneh biila banyak peserta jauh berdatangan ke sini.

Dari Jabodetabek misalnya, datang tokoh kawakan Edy PLN 279 beserta Joko Ireng dan kawan-kawan. Edy akan menurunkan murai batu dan cucak hijau.“Saya kan banyak teman di Banjarnegara, kangen lama ndak ketemu. Selain itu, ini juga buat mbalas silaturahmi, karena Koh Ferry juga pernah menghadiri even saya,” kata Edy PLN.

Gus KM dan Ridho Pulungan juga tak mau keringgalan. Gus KM ternyata terkenang dengan suasana lomba tahun lalu di Anniversary GBA.  “Lomba di Banjarnegara asik dan nyaman, makanya saya ingin bernostalgia lagi,” ucap Gus KM.

 

NANDAR WONOSOBO. ZAIDAN SIAP TAMPIL MENGHIBUR

 

Dari Semarang, Wewe Agung dengan rombongan besar XXX-AJT juga siap melurug ke sini. Satu bus besar dengan segenap jagoan andal yang kondisi siap bertempur.

Bang Boy sebagai pendiri dan ketua Yayasan BnR, juga memastikan hadir. Beberapa tokoh dari berbagai kota seperti Pitax Bogor, Pipie Wonosobo, Nandar, Dysem, Wardiman, Dali, Leman, Agil, Yance Cilacap, Wawan Sambas, Yopie Kucir, Drs. Hananto P, SH, Andang Te, Nanang DJBF Solo, dan masih banyak lagi bakal ikut meramaikan even ini.

Para peserta juta tak perlu bingung-bingung. Lokasi lomba mudah diakses, sudah dilengkapi dengan segala kebutuhan mulai hotel bintang 3, sarana ibadah, juga sarana rekreasi keluarga dan enteraintmen modern. Anda bisa sekalian ajak seluruh anggota keluara, dijamin betah sampai lomba rampung.

 

BROSUR BLACAN AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: blacan award edy pln joko ireng nandar bf lb zaidan h taufik mb ar rodja ferry yong gus km

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp