BILLY (KANAN) BERSSAMA ROBERT PEMBURU, FAJAR BALI, & BENZ WIRA

BILLY INDRA GUNAWAN

Dukung & Demi Kicaumania Kebumen, Siap Pertaruhkan Segalanya

Mexolie Cup seakan identik dengan nama Billy Indra Gunawan. Billy mengaku memberikan dukungan penuh untuk even ini. Prinsipnya, ia selalu mendukung semua even yang digelar di Kebumen dan sekitarnya, dengan asumsi memajukan kicaumania Kebumen.

Hal ini kembali ditegaskan oleh Billy, sebagaimana juga ia sampaikan secara terbuka di akun facebooknya. “Begitu saya terjun di hobi burung, saya mencoba bisa berbuat sesuatu untuk kicaumania Kebumen. Saya bisa dikatakan selalu mendukung setiap gelaran di Kebumen, apa pun itu EO-nya, sebab saya berprinsip akan bangga juga kalau nama Kebumen bisa berkibar,” ujar ketua PBI Cabang Kebumen tersebut.

 

 

 

Gelaran Mexolie Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu 13 Mei besuk, Billy pun mengaku memberikan dukungan secara penuh. Ia mengaku semakin bersimpati karena mengetahi even ini sesungguhnya sudah direncanakan lama, tapi beberapa kali harus ditunda.

“Maksudnya sangat bagus, koordinasi, biar tidak tabrakan, biar dukungan bisa semakin luas. Ternyata di jaman now sekarang itu hal yang sulit sekali. Tetap saja ada beberapa even yang bersamaan. Ya sudah, saya bilang ke teman-teman panitia jalani saja, nunggu jadwal yang benar-benar kosong ya malah tidak jadi lomba. Apa pun, kita jalani saja, kita dukung dengan segala risikonya.”

 

DONGKRAK SEMANGAT TEMPUR JAGOAN ANDA! Berikan Moncer1 mulai H-2 atau sesuai kebutuhan dan kondisi burung. Tampil maksi, raih juara!

 

Kali ini, ia berharap kicaumania di Kebumen dan sekitarnya bisa solid memberikan dukungan juga, sebab pada prinsipinya even ini memang dipersembahkan untuk kicaumania Kebumen.

“Memberikan untuk kicaumania Kebumen jangan diartikan kalau juaranya mau saya atur biar jatuh ke kicaumania Kebumen. Saya ingin kicaumania dari luar daerah juga bisa berbondong-bondong ke Kebumen, biar kicaumania di sini lebih semangat dan bergairah.”

Ditambahkannya, kalau soal menang-kalah itu kan tergantung bagaimana burung kita. Billy pun sudah wanti-wanti kepada teman-teman panitia agar para juri dipastikan bisa bekerja profesional dan fairplay.

“Siapa pun pemenangnya, dari mana saja, kalau itu diraih secara fairplay dan terhormat, pasti kicaumania Kebumen, pokoknya kita kicaumania pada umumnya, akan ikut bangga.”

Billy pun ingin lomba bisa berlangsung nyaman dan lancar. Kalau peserta, panitia, dan juri merasa nyaman, tentu segalanya akan jadi lebih enak dan bisa lebih menjamin kepuasan. “Mungkin orang pinter ngomongnya sesuatu lomba yang kualitas. Nah itu yang saya inginkan juga, bukan semata mengejar jumlah peserta. Nomor satu pengin lombanya bisa berjalan bagus dari semua sisi. Itu yang ingin kami kejar.”

Jadi...  kalau Anda juga temasuk kicaumania yang pengin ikut lomba yang nyaman, bagus, atau punya kualitas, ya jangan ragu-ragu datang dan bergabung ke Mexolie Cup Kebumen, Minggu 13 Mei besuk. Begitu kan maksudnya ko Billy? Yang sepakat, pastikan beri dukungan dengan berpartisipasi yah.

KATA KUNCI: billy indra gunawan mexolie cup benz wira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp