H ANDY BONAFIDE, SELAMAT BUAT BGZ JAYA CUP I, DITUNGGU EVEN BERIKUTNYA

BGZ JAYA CUP I WONOSOBO #2

Jadi Even Tahunan Kota Wonosobo, A-Bond SF & MM 76 BC Raih Juara Umum

Apresiasi kicaumania terhadap kesuksesan BGZ Jaya Cup I, membuat Deva memutuskan untuk menjadikan gelaran ini sebagai even tahunan kota Wonosobo. Dengan dukungan Kicaumania Wonosobo yang tergabung dalam Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) dan dukungan kicaumania luar kota, niscaya niat Deva akan menjadi kenyataan.

“Alhamdulillah, jerih payah panitia BGZ Jaya Cup I mendapat apresiasi dari kicaumania baik dari kicaumania Wonosobo maupun luar kota. Dukungan semua elemen kepada kami, akan menjadikan penyemangat dalam menyuguhkan even yang lebih baik di tahun 2021. Terimakasih, sampai jumpa di BGZ Jaya Cup 2,” ucap Deva.

 

 

A-BOND SF BANJARNEGARA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Deva mengaku, dalam hal penyelenggaraan lomba merupakan pengalaman baru. Jadi, kalau masih ada kekurangan tentunya harus dimaklumi. “Baru dua kali gelar lomba, Road To BGZ Jaya Cup bulan Maret 2019 dan BGZ Jaya Cup I pekan lalu. Masih belajar, dan perlu masukan, kritik yang membangun, dan bimbingan dari para senior,” imbuh Deva.

H. Andy Bonafide Banjarnegara yang datang dengan mengandalkan burung milik sendiri, berhasil keluar sebagai juara umum single fighter. “Hadir tanpa target juara, yang utama silaturrahmi ketemu teman-teman. Alhamdulillah burung mau pada kerja dan raih prestasi, suatu kebanggaan bisa juara dengan burung milik sendiri,” ungkap H. Andy Bonafide A-Bond SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Poin A-Bond SF didapat dari aksi menawan anis merah Dragon yang sapu bersih juara 1 dengan kemenangan hattrick, cucak jenggot Ratu Kidul yang nyaris nyeri dengan podium 1 dan 2, serta tambahan juara satu cucak hijau Naruto. Prestasi ini, membuat H. Andy mantap menuju Piala Andhang Pangrenan Purwokerto pada 2 Februari dengan kemasan semua kelas losgan atau tanpa potongan.

Di kategori bird club, juara umum dimenangkan oleh MM 76 BC dari Wonosobo. Dukungan burung mapan yang syarat prestasi di hampir semua kelas, membuat laju MM 76 BC mulus menuju tangga juara. Mat MM dan Tugio selaku komandan MM 76 BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kicaumania yang sudah tergabung dalam MM 76 BC.

 

MM 76 BC WONOSOBO, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di kelas kenari, tiga kelas yang tersedia juara satu dimenangkan oleh Hijau Daun milik Boy, Jaguar Jr milik H. Oesman Embun New Solo, dan Led Zeppelin milik Hoky Karfeed. Jaguar Jr merupakan burung trah Jaguar dari Slamet SUN Wonosobo, dipoles oleh Tony Djambul dan dikawal oleh Anton Babahe.

Tledekan After milik M. Yasir Banjarnegara yang memperkuat MM 76 BC, keluar sebagai juara satu di kelas Mhysha A. Sedangkan di kelas Mhysha B, juara satu digondol Maestro milik Ernest Arkan (Si Doel Sardot) dari Duta Piala Andhang Pangrenan Purwokerto.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di akhir lomba, Deva memberikan trophy dan piagam penghargaan kepada Kabag Ops dan Macan I Polres Wonosobo. Kicaumania yang hadir di BGZ Jaya Cup I, siap hadir dan berkumpul satu titik di Piala Andhang Pangrenan Purwokerto yang bertempat di Kampus Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

 

DATA JUARA BGZ JAYA CUP I, KLIK DI SINI

 

 

ANTON BABAHE, KENARI JAGUAR JR MILIK H OESMAN SOLO TERBAIK DI KELAS MHYSHA

 

BOY BINTANG UTARA BC, KENARI HIJAU DAUN NYARIS MENANG NYERI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DUET MC KI SAMURI DAN ARY QJ

 

M YASIR BANJARNEGARA, TLEDEKAN AFTER JUARA 1, MANTAP MENUJU PIALA ANGHANG PANGRENAN

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MB RAMBO MILIK TUGIO, DUA KALI RAIH JUARA 3

 

PANITIA DAN TEAM JURI, SAMPAI JUMPA DI BGZ JAYA CUP 2 TAHUN 2020

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PERWAKILAN KABAG OPS TERIMA TROPHY DAN PENGHARGAAN DARI DEVA BGZ JAYA

 

SAKALA SF, MB TYSON RUNNER UP KELAS KABAG OPS 36G

 

 

SLAMET ABOND SF DAN AM DRAGON, SAPU BERSIH JUARA 1 DENGAN KEMENANGAN HATTRICK

 

TROPHY DAN PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK MACAN I

KATA KUNCI: bgz jaya cup i a-bond sf mm 76 bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp