BEWE, PASTIKAN MERAPAT KE PIALA NGAPAK 2

BEWE CIREBON

Siapkan Amunisi Terbaiknya untuk Bersaing di Piala Ngapak 2

Hingar bingar lomba burung berkicau Piala Ngapak jilid II yang diusung Ronggolawe Nusantara makin  terasa, seiring dengan makin dekatnya hari pelaksanaan, Minggu 7 Juli 2019. Para kicaumania dari berbagai daerah mulai Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan tentu saja tuan rumah Jawa Tengah bakal tumpah ruah ke alun-alun Banyumas.

Salah satu yang sudah memastikan kehadirannya adalah Bewe, yang dikenal sebagai pengorbit kenari handal dari kota Cirebon. Ia pun ingin unjuk gigi jago-jago orbitannya akan bisa dilihat dan dipantau oleh para kicaumania dari daerah lain, khususnya dari blok timur dan blok tengah.

“Insya Allah siap merapat ke Piala Ngapak 2, semoga tidak ada halangan berarti. Ingin silaturahmi khususnya teman-teman kicaumania di Purwokerto dan sekitarnya, terus hingga yang berasal dari Jawa Timur karena bakal banyak datang ke Banyumas besuk.”

 

 

 

Piala Ngapak 2 yang akan digelar pada Minggu 7 Juli 2019 menyediakan tropi eksklusif dan menyuguhkan semua kelas tanpa potongan, dengan semua kelas tiket juga terjangkau. Hal yang perlu digarisbawahi, panitia menyiapkan dengan matang agar suasana lomba benar-benar bisa kondusif dan nyaman buat semua pihak. Bagian keamanan akan mengatur dengan ketat supaya peserta tidak saling tunggu saat menggantang, segera keluar lapang setelah menggantang, memantau burung dari luar pagar, tidak tidak berteriak.

Menurut Banteng, ketua panitia, mereka tidak akan segan-segan memberikan sanksi untuk pelanggaran atas aturan main di atas. “Kalau lomba bisa tejaga ketertiban dan kenyamanan, semua juga enak. Peserta enak, demikian juga panitia dan team juri karena bisa menilai burung dengan lebih tenang, lepas, hasilnya pun lebih teliti. Jadi, ujung-ujungnya ini untuk kebaikan peserta juga kan.”

Dengan suasana lomba nyaman dan kondusif, memungkinkan penerapan penjurian sistem Resistian yang dirancang oleh Kaisar Ebod bisa berjalan lancar dan efektif. Sistem resistian memungkinkan jalannya penilakian bisa lebih cepat, namun tetap akurat, objektif, fairplay.

Pesanan tiket dilaporkan mengalir semakin deras. “Soal pesanan tiket, kami juga menerapkan aturan yang benar-benar ketat, tidak pilih-pilih. Pesenan yang setelah 2 hari belum transfer, kami coret. Jadi silakan, yang merasa sudah pesan tiket agak lama tapi belum menyelesaikan administrasi, bisa dikonfirmasi ulang ke om Bilah di 0822.1478.2318,” imbuh Banteng. Banyak pemesan yang mewakili komunitas atau BC, sehingga pesanannya cukup banyak, atau bisa disebut melakukan aksi borong.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala ngapak 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp