DICKY GIMAN (TENGAH) SIAP ORBITKAN LOVE BIRD JANOKO MILIK H ULUM


BERITA BUNG TOMO CUP 2 #1

Diserbu 1.379 Kicau Mania, LB Janoko dan Rembezz Borong Kemenangan

H Ulum dari Mr Kunam Malang kembali mengorbitkan gaco lamanya Janoko, bisa membawa pulang juara 1 dan 2 di kelas love bird fighter BnR 36 A dan Jatim. "Burung ini sempat rewel selama 2 bulan, baru satu bulan ini dia mulai mau tampil bagus lagi," bilang Dicky Giman sang pengawal Janoko.

Memiliki durasi kekean real 3 menit yang diperlihatkan oleh Janoko membuat dia bisa mengambil podium utama pada sesi love bird fighter Jatim sebagai sang jawara. Sementara pada kelas utama Janoko harus puas berada diposisi kedua kalah dari Udin Ngangak milik Yoga dari Banyuwangi sebagai sang juara.

 

MIKO DSF BANGGA MESKI KAMANDANU HANYA NYERI JUARA DUA

 

Dengan dua gelar yang dibawa pulang oleh kru Mr Kunam sekaligus menggantarkan H Kamal dari YL 007 SF dan Duta Arowana sebagai juara umum. "Untuk event selanjutnya Janoko siap bermain di Pahlawan Cup VI Pandaan dan ARW Community Cup II Malang," ujar Dicky Giman.

Love bird Kamandanu amunisi andalan milik Miko DSF masih bisa menyenangkan sang pemilik dengan meraih juara dua sebanyak dua kali pada sesi love bird L1 dan P1. "Tadi di Dewa tidak dapat tiket akhirnya mampir kesini, allhamdulillah bisa nyantol nyeri juara dua," bangganya kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Anjar yang biasa disapa Mas Petz dari Sokepetz SF membawa amunisinya Rembezz sukses merebut juara 1, 1, 3 dan 3. "Aku bangga dengan penampilannya yang makin hari makin memuaskan," kata Mas Petz kepada burungnews.

Durasi kekean panjang yang diperlihatkan oleh Rembezz mampu mengambil dua kemenangan pada dua sesi akhir kelas love bird fighter Surabaya dan P1. Sementara pada tiga awal lomba penampilannya belum maksimal. "Karena terlalu lama menunggu hingga petang, akhirnya kinerja burung kurang maksimal," sesal Mas Petz.

 

PENAMPILAN LOVE BIRD REMBEZZ MAKIN HARI MAKIN BAGUS

 

Empat gelar yang dibawa pulang oleh Mas Petz cukup menyenangkan hatinya untuk mengarungi lomba selanjutnya pada event-event besar selanjutnya. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil untuk tetap masuk ke angka kecil terus," tutup Mas Petz seusai sesi foto dengan Burungnews.

WW Angga dari Surabaya pemain lama pemilik kacer Upin dan Ipin serta murai batu Jaya Baya dan Joyo Boyo, kali ini mencoba bermain pada kelas hwamei. Membawa amunisi bernama Pujangga yang dikawal oleh Hendra. "Kata bosnya pingin mencari tantangan baru lagi, masak main kacer sama murai batu terus," ujar Hendra.

 

PUJANGGA GACO BARU WW ANGGA HAMPIR SAJA NYERI

 

Burung yang baru dibeli dua bulan yang lalu dari Inu Santoso Jogjakarta, mampu menyumbangkan dua gelar sebagai juara 1 dan 2 pada dua kelas yang diikutinya. "Ini lomba yang ke empat buat Punjangga, sebelumnya di Koblen Cup juara 3 dan 4, Black Steel Malang juara 2 dan 3 serta pada event Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup juara 3," bilang Hendra kepada Burungnews.

Gaya satu titik geser pangkringan dengan lagu love bird, hwamei, pelatuk dan kenari yang diperlihatkan oleh Pujangga belum bisa mengambil gelar yang pertama di kelas hwa mei Sobat DF dan harus puas berada diposisi kedua.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Saat kembali beraksi pada sesi hwamei Jawa Timur Pujangga bisa membanggakan hati sang pemilik dengan merebut podium tertinggi. "Sayang hari ini tidak bisa menyapu bersih semua gelar karena lawan-lawannya memang tangguh," jawab Hendra setelah pengambilan piala.

Jagoan baru milik Heri Soegiono anis merah Topan yang dikawal oleh Fahad dan Rifaan, bisa membahagiakan sang juragan dengan merebut juara 1 dan 2. "Syukur allhamdulillah pada kelas utama kita bisa meraih juara pertama," bangga Fahad.

 

ANIS MERAH TOPAN ANDALAN HERI SOEGIONO NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN

 

Bermateri gaya teler cantik serta lagu yang komplit, Topan masih bisa tersenyum karena menjadi runner up pada sesi pembuka lomba. Baru pada sesi utama anis merah Pahlawan dengan tiket 300 ribu Topan bisa mengamankan posisi pertama dengan mengalahkan Atlantis dan Super Red. "Sayang pada sesi akhir kerjanya telat jadi tidak masuk tiga besar," kata Fahad kepada Burungnews.

Datang jauh-jauh dari Solo, Randy SN membawa kacer andalannya Rajo Minang yang sering meraih banyak penghargaan pada event-event di Solo dan sekitarnya. Pada lomba kali ini belum bisa membawa pulang gelar buatnya. "Mungkin hari ini belum rejekinya, karena lawan-lawannya bagus semua," kata Randy SN.

 

RANDY SN SOLO BELUM BERUNTUNG PADA EVENT KALI INI

 

Tampil pada dua kelas ditiket utama 1 Juta dan 300 Ribu sesi kacer BnR 36 dan kacer Pahlawan. Rajo Minang menunjukkan aksi hebatnya pada sesi awal kelas kacer BnR 36 dengan materi lagu yang variatif didukung oleh roll speed rapat dan volume tembus belum bisa masuk jajaran tiga besar. Sementara pada sesi kacer Pahlawan penampilannya sedikit menurun hingga belum bisa merebut apa yang diinginkan oleh Randy SN.

Gelaran yang diserbu 1.379 peserta ini pun berjalan dengan baik dan tertib hingga berakhirnya gelaran. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, H Dhika Firdian selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir pada even tahunun ini.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

“Dengan adanya even ini saya berharap seluruh kicau mania bisa mengenang dan mengenahui akan jasa para Pahlawan yang sudah berjuang hingga menjadi merdeka seperti ini. Tahun depan Bung Tomo Cup akan hadir kembali tentunya dengan konsep dan kemasan yang fresh,” kata H Dhika Firdian.

“Jangan lupa, BnR Sampang juga akan membuat gelaran dalam waktu dekat ini. Untuk lebih detailnya bisa ditunggu kabarnya di sosial media, yang jelas kemasannya akan sangat menarik karena semua demi memanjakkan hobi para kicau mania,” tutup H Yayat dari BAT BC sang bendahara BnR Jawa Timur.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 2,  KLIK DI SINI

 

H YAYAT DARI BAT BC SANG BENDAHARA BNR JAWA TIMUR

 

KENARI DRAKULA GACO ABAH WIEN PBC GRESIK SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

 

KOMUNITAS JENGGOT DARI BERBAGAI KOTA

 

CH HOKKY MILIK TATANG PAGAT TEAM AMBIL JUARA 3 DI KELAS PAHLAWAN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA KACER UTAMA

 

JUARA KELAS CAMPORT

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA UMUM SF

 

JUARAUMUM BC JATUH KETANGAN AROWANA BC MALANG

 

 

KATA KUNCI: berita bung tomo cup 2 lb janoko rembezz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp